Bagaimana Cara Membeli Mercedes-Benz Bekas

Dalam beberapa tahun terakhir, Mercedes-Benz telah meningkatkan level kehebatan mereka menjadi sebuah merek yang secara tradisional tertanam dalam otak kita sebagai mobil kelas satu. Mobil Mercedes-Benz adalah simbol yang menandakan kalau seseorang telah berhasil mencapai puncak karir mereka, simbol kesuksesan, atau kedatangan seorang figur yang hebat.

Branding mobil Benz kuat, terlihat di banyak majalah, digunakan dalam lirik lagu rap dan tampil di layar lebar 007 dan Justice League. Semua orang bermimpi menjadi pemilik Benz, tapi di era yang tidak pasti seperti sekarang, bagaimana Anda dapat memilikinya? Caranya, belilah mobil Mercedes-Benz bekas.

Zaman dulu, mobil baru yang berkilau adalah satu-satunya cara untuk memiliki mobil Mercedes-Benz, tapi di era ketika kita berhadapan dengan realita konsumsi modern, membeli sesuatu yang bekas tapi dalam kondisi yang bagus tidak hanya berarti mengurangi jejak karbon dan memberikan Anda nilai plus dalam menjaga lingkungan hidup, tapi juga lebih ringan di kantong.

Ada banyak pilihan ketika membeli mobil bekas, Anda dapat memilih model klasik atau modern, gagah atau sporty.

Untuk dapat memiliki mobil Benz, Anda harus merencanakan anggaran keuangan.

Model yang dapat dikoleksi dijual dengan harga mulai dari sekitar 174.173.850 rupiah. Model klasik yang populer dari era 90-an dijual dengan harga antara sekitar Rp 27.867.816 – Rp 69.669.540  setara dengan uang muka untuk model baru. Namun, tampilan retro nan keren dari mobil klasik ini tidak ternilai.

Untuk mobil Mercedes-Benz bekas dengan model yang lebih baru seperti C200 yang keluar di tahun 2019 (dan tetap memiliki garansi) dapat Anda beli dengan harga di bawah Rp 1.295.853.444 dibandingkan dengan model barunya yang seharga Rp 1.611.224.228. Harga ini kira-kira adalah penghematan dua cangkir kopi Starbucks setiap hari, selama masa pinjaman mobil.

Ingin memiliki semuanya? Bekerjalah lebih keras. Tapi, ketahuilah, mobil Mercedes-Benz mana pun yang Anda pilih, solusi terakhir ada di Carsome, yang membuat Anda berpindah dari pengguna e-hailing menjadi pemilik Benz dengan mudah, semudah 1-2-3. Temukan informasi selengkapnya di sini.