Allo Bank Festival Musik Bertabur Bintang. Carsome Bagikan Tiket Gratis!

Allo Bank memberikan kejutan bagi penikmat musik Indonesia dengan menghadirkan All In One Festival pertama melalui Allo Bank Festival yang berlangsung mulai tanggal 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. 

Acara ini digadang-gadang akan menjadi salah satu acara musik terbesar di Indonesia tahun ini dengan mengikutsertakan penyanyi papan atas dari dalam dan luar negeri, Red Velvet dan NCT Dream yang membuat fans excited.

Penjualan tiket sudah dibuka sejak Selasa (17/05/2022) melalui laman website event.detik.com dengan terlebih dahulu men-download aplikasi Allo Bank dan selanjutnya melakukan upgrade hingga Allo Prime. 

Antusiasme besar sudah terlihat dari awal pembukaan tiket berlangsung, dengan harga yang relatif murah yaitu Rp.100.000 untuk Special Show dan hanya Rp.1000 untuk Outdoor Show, Anda sudah dapat menikmati festival musik berkualitas.

Allo Bank sebagai bank digital masa kini dengan tagline experience a simple life memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi secara elektronik bagi setiap nasabah melalui fitur lengkap yang ada pada aplikasi Allo Bank. 

Sejalan dengan kemudahan yang diberikan, Carsome sebagai platform jual-beli mobil online menghadirkan solusi mudah anti repot yang dapat memberikan ketenangan pikiran dalam proses jual-beli mobil bekas impian Anda. 

Carsome dapat dipastikan ikut hadir dan memeriahkan Allo Bank Festival agar masyarakat, tidak hanya menikmati festival musik yang disuguhkan saja tetapi juga ikut serta merasakan pengalaman baru jual-beli mobil pada booth Carsome Experience Point. 

Carsome bagikan tiket gratis hingga promo aMEIzing up to Rp.20jt*

Bagi penikmat musik tanah air dan mancanegara, Carsome memberikan kesempatan bagi Anda merasakan euforia musik secara langsung dengan memberikan tiket gratis setiap harinya selama Allo Bank Festival berlangsung. 

Segera akses dan pantau Instagram Carsome untuk mengikuti giveaway menariknya! 

Selain tiket gratis, persiapkan diri Anda untuk mendapatkan promo berlimpah aMEIzing dibulan Mei dengan diskon yang diberikan mencapai Rp.20jt* + Voucher Belanja Rp.1jt. 

Rencana Mau Beli Mobil Baru?

Pastikan Anda tidak melewatkan momen yang satu ini karena membeli mobil bekas impian di Carsome mendapatkan jaminan Carsome Promise sebagai berikut:

  • Mobil telah diperiksa secara ketat dan menyeluruh di 175 titik inspeksi
  • Bebas bekas kebakaran
  • Bebas kecelakan besar
  • Bebas kerusakan akibat banjir
  • Harga pasti tidak ada biaya tersembunyi
  • Garansi Carsome 1 Tahun
  • Jaminan 5 hari uang kembali untuk pembelian bebas khawatir

Gimana? Asik kan? Carsome memang tempat terpercaya, aman dan cepat untuk membeli mobil bekas berkualitas untuk kebutuhan Anda! Kunjungi booth Carsome selama Allo Bank Festival berlangsung. See you there!

Baca juga: AMEIzing Promo Dari Carsome Untuk Anda