Disatukan oleh Semangat Tanpa henti: Menetapkan Standar Baru dengan Kolaborasi CARSOME x Cantona

Ketika berbicara tentang CARSOME, kami ingin Anda mengingat kami sebagai cara baru jual mobil bekas yang terpercaya. Dengan mobil dan layanan berkualitas yang terbaik, kami telah menetapkan standar baru dengan kebanggaan kami, CARSOME Certified, memberikan ketenangan pikiran dalam proses jual beli mobil Anda.

Kami melakukan yang terbaik dengan memberikan semuanya – mulai dari mobil yang diperbarui dan berkualitas hingga menangani semuanya termasuk dokumen yang rumit. Inilah yang selalu kami lakukan dan sekarang didukung oleh legenda sepak bola – satu-satunya Eric Cantona.

Kami berkolaborasi bersama Cantona yang sejalan  dengan salah satu pendiri kami, Eric Cheng. Erics – seperti yang kita sebut duo – saat ini bersatu dengan semangat tanpa henti untuk melampaui setiap langkah.

Baik itu memecah status quo, menciptakan standar baru, atau bahkan mengubah permainan sepenuhnya, Erics tidak akan pernah berhenti sampai mereka memberikan janji ketenangan pikiran sepenuhnya kepada Anda.

2 Pikiran Menjadi Satu: Semangat Tanpa Henti Eric Cantona Mewujudkan CARSOME 

Cantona mewujudkan segalanya. Semangat tanpa henti yang telah membawa salah satu klub sepak bola terbesar menuju kejayaan legendaris, sejalan dengan CARSOME untuk industri mobil bekas. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami berkolaborasi dengan Cantona.

  • Memimpin dari depan: Cantona adalah kapten salah satu klub sepak bola terbesar dengan kontribusi gol tertinggi di musim pertamanya. Sekarang, ia bergabung dengan tim baru yaitu CARSOME untuk memimpin ketenangan pikiran di industri mobil bekas.
  • Menantang status quo: Dia selalu bangkit di setiap kesempatan, menantang status quo dan membuktikan dirinya sebagai gelar pertama Manchester United dalam 26 tahun. Sama seperti yang CARSOME kembangkan – kami telah mendisrupsi industri mobil bekas dengan cara yang lebih mudah dan membuat menjadi lebih nyaman dan aman bagi konsumen seperti Anda.
  • Dia adalah seorang juara, seperti CARSOME: Cantona adalah seorang juara sejati yang dibuktikan dengan rekam jejaknya dalam segala hal yang dia lakukan – dulu dan sekarang. Pada Januari 2021, fans Manchester United memasang banner besar bertuliskan ‘STANDAR’ yang menampilkan wajah para legenda United, salah satunya adalah Cantona. Standar adalah apa yang CARSOME juga tetapkan, mengubah industri mobil bekas sejak tujuh tahun lalu seperti bagaimana Cantona membanggakan tim sepak bolanya (suatu prestasi yang dikenang sampai hari ini).

Ciptakan Skor Bersama Mobil Berkualitas dengan CARSOME Certified: Cara Beli Mobil Terpercaya

Keterikatan CARSOME dan Cantona kuat karena apa yang kami berikan dengan mobil CARSOME Certified. Kami terus berupaya untuk memberikan solusi tepercaya dalam hal membeli mobil bekas dengan kepercayaan, transparansi, dan pilihan – layanan terbaik.

Ini adalah alasan kenapa CARSOME Certified menjadi pilihan terpercaya dan lebih dari sekedar kualitas.

  • Percayai Janji Kami Untuk Memberikan Ketenangan Pikiran

Selain memastikan kualitas pada mobil CARSOME Certified, kami menggunakan standar yang lebih baik untuk meningkatkan janji kami akan ketenangan pikiran. Inilah sebabnya setiap mobil CARSOME Certified, bebas dari kecelakaan besar dan kerusakan akibat banjir dan sudah diperiksa di 175 titik, selain itu setiap mobil dilengkapi dengan garansi 1 Tahun dengan jaminan 5 hari uang kembali.

  • Tidak Ada Biaya Tersembunyi & Kejutan yang Tidak Diinginkan

CARSOME Certified menghilangkan kekhawatiran membeli mobil bekas. Ini karena semua yang Anda lihat di situs web kami sama dengan yang akan Anda dapatkan. Semua harga yang ditampilkan adalah pasti untuk keseluruhan proses pembelian. Laporan inspeksi 175 titik mobil lengkap dan tampilan 360* juga tersedia sehingga Anda akan mengetahui mobil secara terperinci. Dalam hal transparansi, tidak ada kompromi. Ini artinya Anda dapat memeriksa mobil pilihan Anda di mana pun Anda inginkan sebelum melakukan test drive

  • Beragam Pilihan yang Dapat Dipilih

Memiliki mobil impian Anda lebih mudah saat ini dengan CARSOME. Dengan beragam merek mobil yang tersedia, kami memiliki mobil yang sesuai dengan setiap jenis gaya hidup. Jadi, jelajahi dan pesan mobil impian Anda di situs web atau aplikasi kami dan CARSOME Konsultan kami selalu siap membantu Anda di Experience Center kami jika Anda menginginkan pengalaman pembelian yang lebih personal. Selain itu, janji temu test drive kami tersedia setiap hari. Anda juga dapat memilih untuk mengirimkan mobil Anda langsung kedepan pintu rumah Anda* atau Anda dapat mengambilnya di CARSOME Experience Center terdekat.

Kami Menang Ketika Kamu Menang: Jual Mobil Anda Melalui Proses Anti Ribet Tidak Seperti Yang Lain

Kami tak kenal lelah dan tidak akan berhenti sampai disitu untuk membuat ketenangan pikiran. Anda juga dapat menjual mobil Anda bersama kami karena kami memberikan rasa aman dan nyaman dalam industri mobil bekas.

Kami memahami keraguan Anda dalam hal menjual mobil Anda, itulah sebabnya CARSOME memberi Anda penawaran harga terbaik dan membuat Anda tidak perlu repot. Proses yang mudah, dan membuat perubahan yang lebih baik , seperti Cantona.

Untuk menjual mobil Anda, yang perlu Anda lakukan adalah:

  • Jadwalkan inspeksi gratis melalui situs web kami;
  • Datang untuk inspeksi;
  • Dapatkan penawaran langsung atau pilih mobil Anda untuk mendapatkan penawaran langsung dengan dealer rekanan tepercaya kami;dan
  • Terima pembayaran Anda dalam satu jam*.

Anda dapat menjual mobil Anda dalam waktu 24 jam* saja di CARSOME

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir harus melewati proses dokumen yang rumit selama proses pembelian karna kami akan membantu hingga proses selesai. Menghilangkan proses yang rumit untuk Anda, dan memberikan rasa aman dan nyaman. Termasuk pengurusan seperti kredit, pengiriman kendaraan, dan pajak.

Jadi, jika Anda ingin merasakan pengalaman mobil CARSOME Certified atau ingin menjual mobil Anda, kami selalu siap membantu. Pesan mobil impian Anda di carsome.id atau jadwalkan inspeksi hari ini.

*Syarat dan ketentuan berlaku.