CARSOME Certified: Standar Baru Beli Mobil Bekas

Mobil CARSOME Certified adalah kebanggan tersendiri bagi kami. Mobil rekondisi berkualitas yang menggunakan standar baru untuk menghadirkan keamanan di luar standar, kenyamanan lengkap, dan estetika pada mobil bekas, didukung oleh teknisi profesional kami.

Kekhawatiran dalam membeli mobil dengan cara lama akan teratasi dengan CARSOME Certified, bukan hanya kualitas saja tetapi Anda akan merasakan pengalaman terbaik beli mobil dengan standar baru.

Kami percaya dengan menciptakan eksosistem beli mobil bekas dengan cara baru yang lebih baik dalam segala aspek. Itu adalah alasannya Anda dapat mulai menjelajahi mobil yang diinginkan hingga mengendarai mobil impian Anda. CARSOME Certified hadir untuk memberikan kepercayaan, transpraransi, dan pilihan di setiap langkah.

Mobil Berkualitas Yang Sudah Di Inspeksi 175 Titik & Di Perbarui CARSOME Certified

Beberapa hal yang menentukan bahwa mobil bekas di CARSOME Certified sudah di inspeksi secara ketat di 175 titik untuk mengidentifikasi mobil dalam kondisi baik, dan juga proses perbaikan di CARSOME di mana mobil yang sudah lulus inspeksi akan diperbarui untuk menghasilkan mobil dengan kualitas terbaik pada puncaknya.

  • 175 titik inspeksi: Standar inspeksi kami juga memastikan mobil bebas dari kecelakaan besar dan kerusakan akibat banjir
  • Proses Perbaikan CARSOME Certified: Setelah di inspeksi di 175 titik selesai, mobil akan tiba di CARSOME Certified Lab kami, di mana akan dimulai proses perbaikan CARSOME Certified seperti diawali dengan menggabungkan data dan teknologi, ditangani dengan teknisi yang profesional dan berpengalaman untuk meningkatkan standar kualitas untuk mobil bekas.

PROSES PERBAIKAN CARSOME Certified

Langkah 1 Seleksi yang Ketat Hanya mobil yang telah lulus pemeriksaan ketat 175 titik kami yang dipilih dan dikirim ke CARSOME Certified Lab.
Langkah 2 Perbaikan mesin & umum
  • Dengan perbaikan mesin dan umum, yang mengikuti standar keselamatan global untuk memastikan mobil CARSOME Certified beroperasi dan berfungsi secara maksimal, sementara alat seperti Onboard Diagnostic Scanner (ODS) mendeteksi dan memperbaiki semua masalah elektronik untuk mempertahankan fitur keselamatan utama.
  • Kami juga melewati standar keamanan global untuk bagian ban (kedalaman harus lebih dari 2,2 mm, sedangkan standar global ditetapkan pada 1,6 mm) dan ketebalan bantalan rem (harus lebih dari 4 mm, sedangkan standar global ditetapkan pada 3 mm).
Langkah 3 Cat & Body
  • Goresan dan penyok ditandai dengan kriteria yang ketat apakah mobil perlu di perbaiki ulang dibagian panel body. Hanya menggunakan cat OEM yang berkualitas dengan koreksi cat kinerja 3 langkah.
  • Pemolesan juga dilakukan dengan wax pelindung untuk hasil akhir yang halus dan kinclong.
Langkah 4 Terperinci/Detailing Sentuhan terakhir termasuk pencucian eksterior, yang menutupi ruang mesin. Perapihan dan membersihkan interior yang ekstensif juga dilakukan.
Langkah 5 Pemeriksaan Kontrol Akhir
  • Inspeksi teknis Lab CARSOME Certified yang ekstensif dilakukan setelah perbaikan.
  • Setiap bagian penting dicek untuk memastikan memenuhi kriteria ketat kami sehingga setiap mobil  CARSOME Certified memiliki keamanan di luar standar, kenyamanan lengkap, dan estetika yang diperbarui.

Percayai Janji Kami untuk Ketenangan Pikiran

Selain memastikan kualitas mobil CARSOME Certified, kami menggunakan standar lebih jauh untuk meningkatkan janji kami akan ketenangan pikiran. Inilah sebabnya mengapa setiap mobil CARSOME Certified, dilengkapi beberapa hal berikut:

  • Jaminan 5 hari uang kembali: Jika Anda berubah pikiran, Anda dapat mengembalikannya dalam waktu 5 hari dan mendapat uang kembali.
  • Garansi 1 tahun: Kami memiliki kepercayaan penuh pada mobil kami dan akan memberi Anda perpanjangan garansi hingga satu tahun.

Tidak Ada Biaya Tersembunyi & Kejutan yang Tidak Diinginkan

Mobil CARSOME Certified menghilangkan kekhawatiran Anda membeli mobil bekas. Ini karena semua yang Anda lihat di situs web kami sama dengan yang akan Anda dapatkan. Semua harga yang ditampilkan adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi karena sudah termasuk pajak jalan, biaya pemrosesan pinjaman, dan biaya transfer kepemilikan.

Laporan inspeksi mobil di 175 titik lengkap dan tampilan 360º yang asli juga tersedia sehingga Anda akan mengetahui secara terperinci mobil di awal. Dalam hal transparansi, tidak ada kompromi.

Ini berarti Anda dapat memeriksa mobil pilihan Anda di mana pun Anda inginkan, sebelum melakukan test drive.

Berbagai Pilihan untuk Tersedia

Memiliki mobil impian Anda lebih mudah dari sebelumnya dengan CARSOME. Berbagai pilihan mobil bekas berkualitas kami yang sesuai dengan semua jenis gaya hidup.

Jadi, jelajahi dan pesan mobil impian Anda di situs web atau aplikasi dan CARSOME Consultant kami selalu siap membantu Anda di Experience Center kami jika Anda menginginkan pengalaman beli mobil secara langsung.

Selain itu, janji temu test drive kami tersedia setiap hari dan dapat dilakukan di Experience Center. Anda juga dapat meminta tur mobil virtual jika Anda ingin melihat mobil dengan nyaman dari rumah Anda. Setelah Anda memutuskan pembelian dan pembayaran selesai, Anda dapat memilih untuk mengirimkan mobil Anda langsung ke rumah Anda* atau mengambilnya di CARSOME Experience Center terdekat.

Beli Mobil yang Anda Inginkan, Sesuai Keinginan Anda

Dengan CARSOME, pengalaman beli mobil bekas yang berkualitas menjadi mudah. Hanya dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat segera memiliki mobil CARSOME Certified.

  • Pesan mobil dengan jaminan uang kembali: Jelajahi pilihan mobil kami di carsome.id untuk menemukan mobil yang Anda inginkan dan pesan dengan biaya pemesanan yang dapat dikembalikan sepenuhnya. Dengan biaya pemesanan, Anda dapat mengamankan mobil Anda dan menghindari risiko orang lain memesan mobil impian Anda. Kami menyarankan Anda untuk memesan dengan biaya pemesanan karena test drive gratis dapat dibatalkan jika orang lain memesan mobil dengan biaya pemesanan.
  • Test drive: Dengan mengirimkan detail Anda secara online, CARSOME Consultant kami akan segera menghubungi Anda untuk mengonfirmasi detail Anda dan mengatur test drive di CARSOME Experience Center terdekat.
  • Dapatkan mobil Anda: Setelah Anda memutuskan mobil mana yang ingin Anda beli, kami akan menangani semua dokumen untuk Anda. Anda dapat memilih untuk pembayaran dengan berbagai metode pembayaran kami. Setelah itu, Anda dapat mengambil mobil Anda di Experience Center kami atau memilih untuk mengirim mobil Anda langsung ke rumah Anda*.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir harus melewati tumpukan dokumen selama proses pembelian mobil karena kami akan melakukan yang terbaik untuk Anda. Termasuk menghilangkan kerumitan karena kami memberikan kenyamanan kepada Anda. Kami membantu beberapa hal seperti termasuk kredit, transfer kendaraan, dan pengumpulan pajak jalan untuk memberi Anda pengalaman yang aman dan mudah.

Jadi, jika Anda siap untuk merasakan mobil pengalaman CARSOME Certified, kami selalu siap membantu. Pesan mobil impian Anda di carsome.id hari ini dan rasakan pengalaman mobil bekas berkualitas yang dapat Anda percaya.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku