Beep beep! Arek-arek Malang CARSOME hadir untuk Anda

Hallo warga Malang! Setelah Jawa Barat, kini CARSOME hadir di Malang memberikan pengalaman baru dalam jual beli mobil yang terpercaya. Mewujudkan mimpi Anda memiliki mobil impian dengan kualitas terbaik dan pasti untung.

Hadirnya CARSOME di Malang diharapkan membantu Anda untuk membeli mobil bekas berkualitas dengan bebas khawatir. Mobil yang sudah di inspeksi 175 titik oleh inspektor profesional, garansi 1 tahun, hingga jaminan 5 hari uang kembali jika Anda merasa tidak cocok dengan unit mobil pilihan Anda sebelumnya.

Hanya di CARSOME Anda dapat merasakan pengalaman baru jual beli mobil yang terpercaya.

Eits! Tenang saja, tidak hanya itu masih ada lagi keseruan di periode launching CARSOME Experience Center Malang. Mau tau apa saja? Yuk simak highlight keseruannya!

 

1. Promo-promo menarik sesuai kebutuhan Anda 

Untuk Anda yang ingin membeli mobil impian, CARSOME Experience Center menghadirkan promo dari mulai beli 1 unit mobil dengan cicilan bunga 0% hingga Anda berkesempatan membawa pulang mobil impian Anda dengan hanya DP mulai dari Rp5 Juta* saja lho! Selain itu Anda juga langsung bisa melakukan test drive secara GRATIS di dampingi oleh CARSOME Consultant kami.

2.Bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia)

Tidak hanya itu, CARSOME Experience Center di Malang juga bekerjasama dengan PMI untuk mengadakan donor darah. Jadi bagi Anda yang ingin mendonorkan darah, Anda bisa berpartisipasi di CARSOME Experience Center Malang pada tanggal 3 September 2022 dari pukul 09:00 Pagi s/d selesai. 

Selain itu, minggu ini pada tanggal 3-4 September 2022 CARSOME Experience Center Malang mengadakan Showroom Event lho!

Untuk Anda warga Malang, jangan lewatkan keseruannya! Segera kunjungi CARSOME Experience Center Malang bersama kerabat dan keluarga tercinta, tersedia juga area Food & Beverage GRATIS untuk memanjakan Anda sambil melihat mobil impian. 

CARSOME Experience Center Malang terletak di Jl. Letjend S. Parman No.93, RW.02, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Hanya di CARSOME Anda dapat merasakan cara baru jual beli mobil yang terpercaya!