Begini Caranya Menjadwalkan Test Drive di Carsome

Membeli mobil dengan jaminan Carsome Certified memiliki banyak keuntungan – pertama, pengalaman bebas repot yang dapat memberikan Anda ketenangan pikiran karena kami menangani semuanya untuk Anda. Selain itu, semua mobil dengan jaminan Carsome Certified telah melewati 175 titik inspeksi yang ketat dan juga dilakukan rekondisi terhadap mobil sehingga akan nampak seperti membeli mobil baru melalui Carsome Certified Lab kami.

Semua mobil dengan jaminan Carsome Certified juga dijual dengan harga pasti, yang berarti tidak ada harga lain selain harga yang Anda lihat pada situs web carsome.id. Anda juga akan mendapatkan garansi satu tahun dan dapat menggunakan garansi 5 hari uang kembali dengan pengembalian dana secara penuh jika kemudian Anda berubah pikiran.

Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan saat membeli mobil adalah melakukan test drive agar Anda memiliki kesempatan untuk merasakan dan memeriksa mobil tersebut secara langsung serta memastikan tidak ada masalah pada mobil yang ingin Anda beli. 

Di Carsome, Anda bahkan dapat menggunakan waktu tersebut untuk melaporkan hasil inspeksi Anda kepada Carsome Consultant dan mendapatkan klarifikasi secara langsung mengenai kondisi mobil setelah Anda mencobanya.

Tujuan kami adalah memberikan Anda pengalaman membeli mobil bekas tanpa rasa khawatir dengan menawarkan kemudahan dalam menjadwalkan test drive secara online. Nah begini caranya. 

Jadwalkan Test Drive dengan Mudah di Carsome Experience Center Terdekat

 

Langkah 1: Cari Mobil Impian Anda

 

Dengan banyaknya mobil bekas berkualitas yang kami miliki, Anda akan dengan mudah menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Entah itu mobil sedan yang luas atau mobil berjenis hatchback, yang jelas Anda akan dapat menemukannya dengan mudah di carsome.id.

Semua mobil yang terdaftar di situs web Carsome juga dilengkapi dengan laporan inspeksi terperinci yang dapat dilihat di mana saja secara online dengan bidikan close-up interior dan eksterior pada mobil. Selain itu, mobil juga hadir dengan tampilan 360 derajat yang memungkinkan Anda untuk memeriksa secara menyeluruh kondisi mobil dengan nyaman di mana pun Anda berada.

Langkah 2: Jadwalkan Test Drive Gratis di Carsome Experience Center Terdekat

Setelah Anda memilih mobil yang Anda inginkan selanjutnya, klik “Cek Sekarang”. Di sini Anda akan diberikan tiga opsi, tetapi karena tujuan Anda untuk melakukan penjadwalan test drive, lanjutkan dan klik “Jadwalkan Test Drive”.

Anda akan melihat layar  yang akan menunjukkan Carsome Experience Center dimana mobil tersebut berada. Jika lokasi janji temu telah sesuai, Anda dapat melanjutkan dengan mengklik “Tahap Selanjutnya”.

Langkah 3: Tetapkan Tanggal & Waktu Pilihan Anda

Setelah itu, Anda akan dibawa ke layar di mana Anda dapat memilih tanggal dan waktu yang Anda inginkan untuk janji temu test drive. Di sini Anda dapat memesan test drive hingga tujuh hari setelahnya dengan empat slot waktu yang tersedia setiap harinya.

Jika Anda melihat opsi berwarna abu-abu, itu berarti mobil tidak tersedia untuk dilakukan test drive pada tanggal dan waktu yang Anda pilih, jadi sebaiknya Anda memilih opsi lain. Setelah Anda puas dengan pilihan Anda, Anda dapat mengklik “Konfirmasi Pemesanan Anda” untuk lanjut ke tahapan selanjutnya.

Langkah 4: Hadir Pada Sesi Test Drive Anda

 

Selamat, karena penjadwalan test drive Anda sekarang telah dikonfirmasi! Terakhir yang harus Anda lakukan adalah menghadiri sesi test drive tersebut. Detail janji temu dan lokasi Carsome Experience Center akan dicantumkan di halaman konfirmasi pemesanan.

Carsome Konsultan akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi rincian pemesanan setelah janji temu dibuat. Jangan lupa untuk membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) serta SIM untuk memastikan kelancaran proses selama sesi test drive berlangsung.

Jadwalkan Test Drive Dengan Nyaman dari Rumah

Jika Anda menginginkan cara yang lebih mudah untuk memesan test drive, kami juga menyediakan fitur test drive yang dapat diantar langsung ke rumah Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memesan mobil melalui carsome.id dan mengirimnya ke rumah Anda sehingga Anda dapat melakukan test drive mobil pilihan dengan nyaman dari rumah.

Begini Cara Melakukan Penjadwalan Test Drive yang Dikirim Ke Rumah

Langkah 1: Jelajahi Mobil Impian Anda

Kami juga menawarkan test drive di rumah, di mana kami mengirimkan mobil kepada Anda dan Anda dapat mengujinya di sekitar lingkungan rumah Anda. Langkah pertama, tentu saja, menelusuri inventaris Carsome Certified Car kami di situs web dan memilih mobil yang ingin Anda uji coba.

Langkah 2: Jadwalkan Test Drive Gratis

Setelah Anda memilih mobil yang Anda inginkan, Anda dapat mengklik “Cek Sekarang”. Di sinilah Anda akan diberikan tiga opsi, tetapi karena tujuan Anda di sini untuk melakukan penjadwalan test drive, lanjutkan dan klik “Jadwalkan Test Drive”.

Anda akan melihat layar berikut yang memungkinkan Anda melakukan penjadwalan test drive yang dikirim ke rumah. Harap diingat bahwa fitur ini hanya tersedia jika Anda berada dalam jarak 35 kilometer dari Carsome Experience Center. Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dengan mengklik “Pesan Sekarang”.

Langkah 3: Bayar Biaya Pemesanan yang Dapat Dikembalikan Sepenuhnya

Kemudian Anda akan dibawa ke halaman seperti pada gambar diatas, di mana Anda akan melihat rincian mobil seperti harga, Carsome Experience Center mana mobil tersebut berada, dan apa yang termasuk dalam harga yang akan Anda bayar nantinya.

Anda juga diharuskan membayar biaya pemesanan yang dapat dikembalikan sepenuhnya yang terdiri dari sepuluh persen dari total harga mobil yang Anda pilih. Pembayaran ini berfungsi untuk memesan mobil secara exclusive untuk Anda selama lima hari, sehingga Anda dapat meluangkan waktu lebih banyak untuk melakukan test drive di rumah. 

Mulai proses pembayaran dengan mengklik “Bayar”.

Anda akan diberikan beberapa pilihan untuk menyelesaikan pembayaran dari penjadwalan test drive mobil dari rumah. Kami harap dengan adanya ragam opsi yang dapat Anda pilih, dapat memudahkan Anda dalam sistem pembayaran.

Langkah 4: Nikmati Test Drive Dengan Nyaman Dari Rumah

Ketika Anda mencapai layar ini, ini berarti anda satu langkah untuk sesi test drive dari rumah! Lakukan pembayaran dan Carsome Consultant kami akan segera menghubungi Anda untuk mengonfirmasi pemesanan yang telah Anda lakukan.

Anda dapat mendiskusikan secara rinci untuk pengiriman mobil ke rumah Anda dengan Carsome Konsultan kami yang akan memandu Anda melalui proses tersebut. Setelah mobil Anda dikirim, Anda bisa merasakan mobil dan mengujinya di lingkungan rumah Anda dengan nyaman. 

“Make It” Carsome dan Rasakan Cara Baru Membeli Mobil Bekas Bebas Repot Sekarang

Saat Anda melakukan “Make It” Carsome, Anda akan memiliki ketenangan pikiran, kenyamanan serta transparansi penuh ketika Anda membeli mobil dengan jaminan Carsome Certified Car.

Setelah Anda memutuskan untuk membeli mobil tersebut setelah melakukan uji test drive, selanjutnya kami akan membantu Anda dalam pengurusan dokumen. Anda dapat memilih untuk mengambil mobil tersebut di Carsome Experience Center atau membiarkan kami  mengantarkannya ke rumah Anda.

Selain itu, saat Anda menguji sendiri mobil tersebut setelah membelinya, jika pada prosesnya Anda berubah pikiran, cukup kembalikan mobil kepada kami, karena kami memberikan jaminan lima hari untuk pengembalian dana penuh. Tunggu apalagi?  Segera akses carsome.id sekarang.