Sensasi Dunia Otomotif Terbaru di Indonesia International Motor Show 2018 !

IIMS: Your Infinite Automotive Experience

Sebagai penyelenggara pameran otomotif tahunan “Indonesia International Motor Show (IIMS)” , Dyandra Promosindo tengah memberanikan diri untuk melakukan peningkatan level dalam pelaksanaanya yang akan di selenggarakan pada tanggal 19-29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran. Pameran otomotif ini diberitakan memiliki konsep terbaru yang merupakan suatu terobosan dalam mengaplikasikan sinkronisasi digital guna memajukan industri pameran di Indonesia yang akan teraplikasikan selama 11 hari ini.

Terobosan tersebut tercermin pada penerapan logo infinite yang akan tetap digunakan hingga beberapa tahun ke depan. Logo infinite yang tak terputus ini memiliki makna sendiri dengan berpadunya seluruh elemen-elemen otomotif, yang membentuk mozaik harmonis, dan akan bersinergi dalam satu ekosistem baru, karena beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital “zaman now”.

Dengan tagline yang progresif  “Your Infinite Automotive Experience”  terang-terangan menawarkan kepada semua pengunjung IIMS 2018 dan stakeholdersnya, menjadikan sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang menjadikan mereka sebagai objek bukan hanya semata subjek komersil. 

Indonesia International Motor Show
(Source: Carvaganza.com)

Pada website resminya dari IIMS ini juga memiliki tampilan baru yang tak hanya memudahkan pelanggan lokal, tetapi juga dari negara lain. Bahkan calon pengunjung atau sekedar penikmat otomotif, sehingga dapat mendapatkan banyak manfaat dari portal IIMS terbaru ini dengan melayani pemesanan tiket early bird, space pameran, souvenir sampai transaksi e-commerce. Sejak tahun lalu, IIMS berkerjasama dengan BliBli.com menggebrak penjualan space dengan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0 persen. Fasilitas itu sangat membantu industri dan pedagang aksesoris dan suku cadang kelas menengah dan kecil.  Dikabarkan juga bahwa ada terobosan lain dengan bekerjasama dengan e-commerce mobil bekas (mobkas) yang ingin melakukan trade-in dengan mobil baru yang ada di IIMS.

Dalam hal pembelian tiket, calon pengunjung dimudahkan untuk tak perlu lagi antre panjang di Jiexpo. Calon pengunjung bisa menghemat waktu dengan membeli tiket melalui website IIMS, partner e-commerce dan jaringan gerai minimarket. Tiketnya sendiri, tidak lagi berwujud kertas, sesuai tuntutan zaman, namun berupa e-voucher. Nah, e-voucher ini nantinya akan ditukarkan dengan wristband yang didukung dengan sistem Near Field Communications (NFC) yang memungkinkan pihak penyelenggara mengetahui pergerakan dari pengunjung. Terutama untuk feedback untuk program acara apa saja yang paling diminati dan mana saja yang perlu dievaluasi.

IIMS juga melanjutkan kerjasama dengan komunitas yaitu PAHAMI Village, IOF, Indonesia Auto Modified, klub Ikatan Motor Indonesia (IMI), Mobil-motor klasik dan custom, komunitas Sunmori (Sunday Morning Ride) , IIMS for children dan tambah semarak dengan hadirnya komunitas baru antara lain Asosiasi Pengusaha Truk, Gatomi, gabungan Industri Aksesoris dari China, Thailand hingga Jepang.

Bagaimana ? Tertarik untuk mengunjungi pameran otomotif ini untuk melihat bagaimana sensasi berbeda di IIMS 2018 mendatang? Ayo jual dulu mobil lama anda di Carsome, hanya di Carsome mobil anda akan dihargai dengan harga jujur dan diperebutkan oleh lebih dari 150 dealer se-Jabodetabek! Layanan kami GRATIS! Ayo masukkan data sekarang!