2023! Ini Dia Fitur Mobil Kece Yang Harus Ada Di Mobil Anda

Jika Anda berfikir untuk memiliki daftar mobil impian apa yang ingin dibeli pada tahun 2023, mungkin Anda dapat memikirkan terlebih dahulu fitur mobil seperti apa yang akan berguna dan dibutuhkan untuk memulai tahun ini. 

Jangan lupa juga untuk melakukan riset terlebih dahulu untuk fitur-fitur penting apa yang harus Anda miliki di mobil impian nanti. Jika Anda masih bingung, tenang! Berikut CARSOME memberikan rekomendasi kepada Anda mengenai fitur-fitur mobil yang harus dimiliki pada tahun 2023.

Simak rekomendasinya dibawah ini!

 

1. Cup Holder Sangat Penting

Kita mungkin tahu bahwa cup holder di dalam mobil untuk meletakkan tumblr atau minuman favorite Anda terkadang jumlahnya sangat terbatas di beberapa mobil, padahal saat ini menggunakan tumblr sudah menjadi keharusan bagi kita. Bahkan ada beberapa orang yang membawa 2 tumblr sesuai dengan keperluan mereka seperti membawa kopi dan air putih untuk tetap terhidrasi selama perjalanan. 

Mungkin fitur ini terlihat sepele, tetapi jika kita menyepelekan hal tersebut mungkin saja air minum yang Anda bawa di dalam mobil bisa tumpah dan mengenai interior mobil yg lain sehingga akan menjadi rumit untuk membersihkannya. 

2. 360 Derajat Kamera

Kamera 360 derajat pada mobil merupakan salah satu fitur yang diperlukan pada tahun 2023, kamera ini berfungsi untuk memantau sekeliling mobil Anda secara keseluruhan. Kamera ini juga sangat membantu Anda ketika parkir mobil, apalagi untuk Anda para pemula yang baru saja bisa mengemudi. 

Selain itu fitur kamera ini juga sangat membantu bagi Anda yang sudah memiliki keluarga kecil, karena Anda dapat melihat kursi belakang penumpang dengan hanya menggunakan fitur kamera ini saja. 

3. Smartphone Integrasi

Tidak diragukan lagi dan tidak ada henti-hentinya membahas fitur ini. Karena sudah banyak mobil yang menyediakan fitur seperti Apple Car Play, fitur ini benar-benar sangat memudahkan Anda untuk bisa menikmati hiburan di dalam mobil serta membantu Anda dalam menavigasikan mobi kesayangan Anda.

Bahkan beberapa perusahaan saat ini sudah ada yang menawarkan fitur jauh lebih canggih seperti di mana Anda dapat menyalakan mobil, mengunci / membuka kunci, memeriksa level bahan bakar, menurunkan kaca jendela, atau bahkan membunyikan klakson.

4. ADAS

ADAS (Advanced Driver Assistance System). ADAS adalah fitur keselamatan yang paling baik yang diasosiasikan dengan mobil-mobil mewah/. Tapi sekarang, ADAS merupakan bagian dari daftar fitur di kendaraan yang harganya relatif terjangkau. Fitur ini juga dapat membantu pengemudi secara aktif untuk menghindari terjadinya tabrakan dengan kendaraan lain. 

Fitur ini saat ini sudah banyak dijumpai pada mobil-mobil yang dijual di Indonesia, contohnya seperti Wuling Almaz RS, Honda BR-V Prestige, Hyundai Creta dan masih banyak lagi.

Berikut mobil-mobil yang memiliki ke 4 fitur berikut:

 

1. Wuling ALMAZ RS LT LUX + SC CVT 1.5

 Wuiling ALMAZ merupakan salah satu mobil yang memiliki ke 4 fitur tersebut, dilengkapi dengan fitur ADAS, 360 derajat kamera, perintah suara, hingga pembuka bagasi otomatis yang dapat memudahkan Anda dalam berkendara

2. Toyota ALPHARD G 2.4

Selanjutnya, di CARSOME juga memiliki mobil Toyota Alphard yang memiliki fitur-fitur terbaik yang harus ada pada mobil impian Anda. Selain ke 4 fitur tersebut mobil ini juga memiliki fitur tambahan seperti sunroof, sensor parkir depan hingga sistem hiburan di kursi belakang.

3. Mazda 3 HATCHBACK 2.0

Terakhir, ada Mazda 3 hatchback 2.0 yang memiliki fitur tidak kalah kece dengan mobil lainnya, memiliki Apple carplay dan Android Auto dapat memudahkan Anda untuk menggunakan fitur hiburan dalam mobil dan memudahkan Anda untuk memakai GPS. 

Nah itu dia beberapa fitur kece yang harus Anda miliki di tahun 2023. Sekarang sudah tau kan fitur-fitur mobil apa yang ingin Anda miliki? Beberapa fitur yang kami sebutkan tadi juga tersedia di dalam unit mobil di CARSOME loh! Mau lihat pilihan mobilnya?

Cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi CARSOME Experience Center terdekat. 

CARSOME memiliki CARSOME Certified Lab di mana mobil-mobil yang dijual adalah mobil pilihan yang sudah melalui proses rekondisi di CARSOME Certified Lab. CARSOME Certified Lab adalah fasilitas rekondisi mobil tercanggih dan terbesar di Asia Tenggara, teknisi dan spesialis terampil yang kami miliki mampu mengerjakan hingga 20 jenis mobil paling populer di Asia Tenggara. (simak lebih lanjut tentang infonya)

Jangan lupa juga, untuk memudahkan Anda melihat-lihat mobil impian. Sekarang CARSOME sudah ada aplikasi lho. Jadi makin gampang kepoin mobil impian lewat handphone Anda. Download aplikasinya di App store & Play Store sekarang.