CARSOME FunFair Hadir Di Kota-Kota Kesayangan Anda!

Tidak henti-hentinya CARSOME memberikan kebahagiaan kepada Anda dalam mendapatkan mobil impian. Kali ini CARSOME memberikan kejutan yang menarik di kota-kota kesayangan Anda yaitu Jabodetabek, Bandung dan Malang. Pada tanggal 16-18 September 2022 CARSOME mengadakan “CARSOME FunFair”. Acara ini diadakan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Anda  untuk meraih mobil impian dengan promo-promo spesial sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin hadir dan merasakan keseruannya. Anda dapat langsung datang ke CARSOME Experience terdekat di kota-kota kesayangan Anda. CARSOME FunFair juga tidak hanya menghadirkan promo-promo menarik dan spesial saja, tetapi ada aktifitas-aktifitas seru selama acara berlangsung lho.

Mau Tau Ada Apa Aja Di CARSOME FunFair? Yuk Simak Detailnya Berikut Ini

 

Flash Sale di Kota Kesayangan Anda

Pada CARSOME FunFair ini, Anda berkesempatan untuk mengikuti Flash Sale mobil impian Anda*. CARSOME akan menghadirkan 144 pilihan mobil impian untuk Anda. Harga mobil berkisar Rp250 Juta hingga Rp400 Juta lho. Selain itu juga Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 22,5  Juta di Flash Sale kali ini. Wah! Gimana? Pasti untung kan? 

Extra Diskon Di CARSOME Experience Center

Tidak hanya itu, CARSOME FunFair juga memberikan Anda extra diskon jika Anda datang langsung ke CARSOME Experience terdekat (Jabodetabek, Bandung dan Malang). Mau tau apa saja extra diskon yang CARSOME kasih buat Anda kali ini? Yuk simak berbagai promo nya berikut ini: 

Berbagai Pilihan Promo Untuk Anda:
  • 50 pengunjung yg melakukan pemesanan kendaraan saat event berlangsung, akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp1 Juta rupiah dan exclusive merchandise dari CARSOME.
  • Jika Anda datang ke CARSOME Experience Center khusus area Jabodetabek & Malang berkesempatan juga mendapatkan voucher belanja Rp100.000 ketika Anda melakukan test drive. 
  • Khusus warga Malang, Jika Anda membeli unit mobil, Anda berhak mendapatkan kesempatan Bebas Biaya Antar ke rumah Anda.

Bagaimana? Menarik kan pilihan promo-promonya? Untuk kalian yang mau beli mobil impian dan kejar diskonnya. Jangan lupa datang ke CARSOME FunFair di kota-kota kesayangan Anda ya (Jabodetabek, Bandung dan Malang). Rasakan keseruan pengalaman beli mobil dengan segudang promo menarik hanya di CARSOME FunFair. 

Syarat & Ketentuan Berlaku:
  • Promo Extra Diskon Rp 2,5 juta  Juta untuk 20 pelanggan pertama hanya berlaku jika Anda transaksi mobil impian dengan program cicilan ringan dengan tenor 6 tahun.
  • Promo voucher belanja sebesar Rp1 Juta untuk 50  pelanggan pertama hanya berlaku jika Anda melakukan pembelian unit  mobil selama event berlangsung.
  • Voucher belanja Rp100.000 berlaku hanya untuk 20 kendaraan pertama yang melakukan test drive di CARSOME Experience Center Jabodetabek  dan Malang.