GO GREEN! GO GREEN! GO GREEN! Supaya lingkungan kita lebih bersih

Source: alphafinance.com

Diawali trend environment-friendly pada jaman sekarang. Semua hal dibuat untuk menyelamatkan lingkungan. Apalagi polusi Jakarta yg pada titik tertinggi saat ini, semua warga pun mengeluh. Nah, sebagai warga negara Indonesia, kita bisa bantu mengurangi masalah ini loh, mulai dari mobil yang kita miliki.

Apasih ciri-ciri mobil eco friendly?

1. Timbangan lebih ringan

Ini jadi elemen pertama yang dipertimbangkan untuk mendukung lingkungan kita. Nah, timbangan ringan ini dibuat oleh bahan daur ulang. Fungsinya pun untuk mengurangi penyeretan disebabkan oleh angin dan jarak tempuh yang lebih jauh.

2. Sensor Emisi

Selanjutnya, mobil yang memiliki lampu LED penting juga loh. Lampu ini dibikin untuk meningkatkan efisiensi dengan mengkonsumi energi lebih sedikit dan tentunya lebih terang!

3. Mesin Hybrid

Mesin ini bisa secara otomatis beralih di antara elektrik dan gas yang bisa menghemat bahan bakar. Kok bisa gitu? Jadi, ketika lagi pelan, mobil kalian berganti ke mode elektrik dan jika lagi cepat, akan otomatis berganti berganilah ke bahan bakar.

Source: st.motortrend.ca

Sebetulnya, semua orang bisa berperan memelihara lingkungan sekitar. baik dengan merawat mobil dengan teratur, atau mengganti mobil yang sudah 5 tahun terpakai. Bingung cari tempat jual mobil untuk dapatkan harga terbaik? Jual aja di Carsome!

Isi data mobil kamu di www.carsome.id dan dapatkan harga yang terbaik melalui penawaran transparan yang siap direbutin ribuan dealer terverifikasi. #YakinGaMauIkutan