Grand Livina Terbaru 2019, Sensasi Ala SUV

Versi Terbaru Livina 2019 Tidaklah Se-lawas Dulu!

Nissan Livina terbaru 2019 jangan kasih lepassssss! Rasa berkendara antara versi lawas dan baru akan sepenuhnya berbeda. Kalau dulu Nissan Grand Livina identik dengan suasana MPV rasa sedan, maka kini pihak Nissan membuat sensasi ala SUV.

Gausah sedih karena Nissan Livina lama kamu ketinggalan jaman. Kalau ingin mengganti dengan yang baru, jual dulu mobil lama-mu di sini www.carsome.id dengan penawaran transparan, kamu akan mendapatkan harga terbaik dihari ini!

grand livina 2019Source: Google.com

Tapi kalau ingin tau apa yang berubah dari Nissan Grand Livina, simak beberapa informasi ini ya:

#1 Wajah yang lebih menarik

Tentu ini menjadi nilai tambah dari Nissan Livina 2019. Bukan rahasia lagi kalau desain mobilnya semakin ganteng dan punya potensi mencui hati pecinta otomotif. Di fascia depannya saja diakui lebih keren dari saudara kembarnya Mitsubishi Xpander.

#2 Fitur menjadi kekuatan utama

Pihak Nissan memberikan diferensiasi yang cukup mencolok yaitu Idle Start Stop yang akan memtaikan mesin jika mobil sudah berhenti selama beberapa saat dan kembali menyala saat pedal rem dilepas.

#3 Daya jelajah

Perubahan signifikan daya jelajah Nissan Livina 2019 meningkat lebih luas dari Ground Clearance Nissan Grand Livina yang hanya 175mm

grand livina 2019

Source: Google.com

Terlepas dari semua keunggulannya, kenyamana kabin menjadi yang paling didambakan konsumen. Bentuk Nissan Livina 2019 lebih besar dan lebih luas, ditambah adanya AC double blower yang sebelumnya menjadi catatan bagi Nissan Livina. Tentu, kenyamaan mobil ini akan diturunkan semakin baik kepada Nissan Livina 2019.