Ini Dia Perbandingan Harga BBM November 2022

Kita semua sudah tau bahwa beberapa bulan yang lalu, pemerintah menetapkan untuk menaikkan harga BBM. Bagi Anda yang berkendara setiap hari pastinya kenaikan ini mungkin akan terasa berat. Seperti yang kita ketahui, di wilayah Jakarta ada beberapa alternatif pilihan Stasiun pengisian bahan bakar (SPBU), mungkin saja harganya sedikit berbeda diantara SPBU lain. 

Untuk itu hari ini CARSOME merangkumnya untuk Anda, yuk simak infografik berikut ini:

Wah ternyata kabar baiknya harga bensin mengalami penurunan harga. Apakah Anda sudah menentukan ingin memilih SPBU yang mana? Semoga artikel ini membantu Anda ya. hati-hati berkendara dijalan. Salam beep-beep!

Untuk Anda yang ingin membeli mobil dengan bahan bakar yang irit. Cek pilihan mobil LCGC di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi CARSOME Experience Center terdekat. 

Jangan lupa juga, untuk memudahkan Anda melihat-lihat mobil impian. Sekarang CARSOME sudah ada aplikasi lho. Jadi makin gampang kepoin mobil impian lewat handphone Anda. Download aplikasinya di App store & Play Store sekarang.