Honda Accord Bekas – Mewujudkan Impian

Jika Anda sedang mencari mobil baru tapi tidak sepenuhnya mampu untuk membeli model baru, mobil Honda bekas dapat menjadi pilihan yang bagus. Mobil bekas sering mendapat persepsi negatif, tapi mobil yang Anda beli melalui Carsome menjanjikan kualitas yang hebat dan mungkin lebih baik daripada mobil baru. Merek Honda tidak hanya dikenal dengan harga yang terjangkau, tapi juga fitur-fitur keselamatan seperti Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan, Sistem Keberangkatan Jalan, Sistem Bantuan Penjaga Jalur, dan teknologi lainnya yang ada dalam semua mobil mereka, seperti salah satu model Honda favorit kami yaitu Honda Accord. Menjadi tolak ukur mobil sedan berukuran sedang, Honda Accord bekas mencerminkan ambisi Anda dengan transformasi yang mengagumkan namun dengan harga yang lebih rendah.

5 Alasan untuk Memiliki Honda Accord Bekas

  1. Kekuatan yang Tidak Tertandingi

Honda Accord sesuai dengan ambisi Anda, dengan mesin empat silinder 1,5L VTEC Turbocharged yang memiliki 192 tenaga kuda dan torsi 192 lb-ft. Mobil ini dirancang untuk memberikan tenaga dan efisiensi yang lebih tinggi di seluruh mil, serta senantiasa terhubung dengan transmisi otomatis variabel (variable automatic transmission/CVT) yang menggerakkan roda depan. Jika Anda ingin lebih seru, mesin 2.0-liter turbocharged empat silinder (252 hp, 273 lb-ft) tersedia di Sport dan EX-L, serta standar di Touring. Mesin ini juga dirakit dengan 10-kecepatan tradisional yang otomatis.

  1. Fitur Keselamatan yang Unggul

Para insinyur mengambil langkah ekstra untuk memastikan bahwa semua orang yang mengendarai Honda Accord aman dan terlindungi dengan sistem cerdas yang selalu siap untuk mengawasi setiap perjalanan. Mobil ini dilengkapi dengan Smart Parking Assist System (Sistem Asisten Parkir yang Cerdas), yang mengarahkan mobil ke tempat parkir tersempit secara otomatis dengan sistem pintar yang menghitung batas ruang. Mobil Honda ini juga dilengkapi Sistem Kamera Multi-tampilan di mana mobil dilengkapi dengan 4 kamera yang menangkap segala sesuatu yang tidak terlihat di persimpangan atau area parkir dengan jarak pandang yang buruk.

  1.   Honda Sensing

Mulai dari model Honda Accord 2018 dan seterusnya, Honda memperkenalkan Honda Sensing, yang merupakan rangkaian lengkap dari 8 teknologi bantuan pengemudi yang canggih yang dapat melihat apa yang Anda lewatkan, membuat Anda lebih percaya diri saat mengemudi di jalan.

  1. Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan (Collision Mitigation Braking System/CMBS) – Menerapkan tekanan rem saat terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari.
  2. Sistem Keberangkatan Jalan (Road Departure Mitigation System/RDM) – Menyesuaikan setir mobil dan pengereman jika Anda melintasi jalur tanpa memberi sinyal.
  3. Kontrol Jelajah Adaptif (Adaptive Cruise Control/ACC) – Mempertahankan interval tertentu di belakang kendaraan yang terdeteksi.
  4. Sistem Bantuan Penjaga Jalur (Lane Keeping Assist System/LKAS) – Menyesuaikan setir mobil untuk membantu Anda agar tetap berada di tengah jalur yang terdeteksi.
  5. Pengenalan Rambu Lalu Lintas (Traffic Sign Recognition/TSR) – Dapat memberi tahu pengemudi tentang batas kecepatan yang ditentukan dengan menggunakan kamera kecil.
  6. Peringatan Tabrakan Depan – menggunakan peringatan visual dan suara — memperingatkan pengemudi tentang kemungkinan tabrakan dengan kendaraan yang terdeteksi di depan
  7. Mengikuti dengan Kecepatan Rendah (Low Speed ​​Follow) – membantu menjaga kecepatan secara teratur dan jarak kendaraan dari kendaraan di depan Anda tanpa perlu menginjak rem atau pedal gas.
  8. Sinar Tinggi Otomatis (Auto High Beam) – Saat mengemudi di malam hari, sistem sinar tinggi otomatis dapat mengaktifkan sinar tinggi secara otomatis ketika kamera yang dipasang di kaca depan tidak mendeteksi kendaraan yang berada di depan, dan kembali ke sinar rendah ketika kendaraan di depan terdeteksi.
  1. Kabin yang Luas

Biasanya, sedan tidak dikenal memiliki ukuran kabin yang luas, tapi ukuran kabin Honda Accord Generasi 10 mengalahkan sebagian besar sedan lainnya. Sebenarnya, model ini dianggap sebagai sedan berukuran penuh dan bagian depannya memiliki ruang yang lebih dari cukup untuk sebagian besar orang dewasa dengan tubuh berukuran sedang.

  1. Interior yang Mewah

Honda Accord membawa kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi dengan jok kulit, kabin yang tenang, dan panel instrumen menawan yang dilengkapi dengan teknologi kelas atas. Mobil ini dibangun dengan Advanced Display Audio berukuran 8 inci yang memungkinkan Anda untuk tetap fokus di jalan sambil menikmati sistem suara terintegrasi yang mendukung perangkat Android dan iPhone, pengisi daya telepon tanpa kabel yang terintegrasi di konsol tengah, serta Sport and Econ Driving Mode yang memungkinkan Anda memaksimalkan penghematan bahan bakar atau meningkatkan pengalaman mengemudi kapan pun Anda mau.

Jadi, kami harap beberapa alasan di atas cukup untuk membuat Anda tertarik untuk membeli Honda Accord bekas sebagai mobil baru Anda. Tapi, sebelum Anda pergi ke dealer terdekat, apakah Anda tahu kalau Anda dapat menjual mobil yang sedang Anda pakai saat ini ke Carsome? Carsome adalah pusat serba ada yang membeli mobil bekas dengan harga terbaik. Kunjungi situs web kami untuk informasi lebih lanjut.