Honda Breeze SUV: Kembaran Accord dan CR-V

Honda Breeze SUV – CRV Yang Leboh Mencolong Hati

Jreng Jreng Jreng.. Datanglah mobil baru dari Honda, Breeze SUV.. Yah, tapi baru buat warganegara Cina. Sabar ya kalian. Dari gambar nya sih, ini mirip-mirip CRV ya. Lebarnya sama cuman lebih panjang aja. Gara-gara ada bumper baru nih. Pastinya lebih gede ruang kabin-nya, jadi duduk juga gak pegel deh.

Honda Breeze
Source: autocarindia.com

Tapi bedanya nih – SUV ini lebih modern. Desain kesuluruhan lebih plus lah dari lampu LED yang lebih kotak daripada CRV, dengan desain yang lebih minimalis dan high tek. Intinya mobil SUV ini adalah kombinasi badan CRV dengan muka Accord. Gak cuman itu, ada tambahan yang lain juga loh.

Dari warnanya bakal keluar 2 edisi/warna yang standard dan hitam (yang hitam dapet cermin sayap dan pastinya semua hitam. Keren jugaa). Kalau dari mesin-nya, SUV nih pake bensin 1.5 liter turbocharged dengan tenaga maximum 193 Horsepower.

Honda Breeze
Source: autocarindia.com

Keren kan tambahan/tek terbaru dari mobil ini. Nah, mau rasain teknologi itu? Kamu juga bisa jual mobil lama kamu loh di Carsome. Tentunya, Carsome juga punya teknologi kekinian deh – dalam waktu singkat dan dengan harga terbaik Apa sih itu? Nah, yaitu sistem penawaran transparan Carsome, jadi kamu bisa langsung lihat penawaran harga mobil kamu dari gadget kesayangan. Keren kan? #YakinGakMauIkutan