Ini Dia Bahaya Mobil Milenial yang di Parkir Terus Menerus di Garasi Rumah

Belakangan ini, work-life-balance menjadi kebutuhan primer untuk Milenial. Tidak heran banyak diantara mereka ingin menikmati liburan nyata dan perlu ke suatu tempat tanpa macet. Pilihan transportasi sudah banyak yang bisa dinikmati seperti kereta api, bus, kapal laut, sampai pesawat. Transportasi ini siap mengantarkan berlibur tanpa repot menyetir di kemacetan.

Source: Google

Lalu, bagaimana kabar mobil milenial yang parkir terus menerus di garasi rumah? Masih banyak orang beranggapan bahwa mobil yang disimpan dan jarang dipakai bisa lebih awet dibandingkan dengan mobil yang sering dipakai. Anggapan itu ternyata kurang tepat, karena komponen mobil bisa saja rusak diantaranya kualitas aki akan drop jika selama sebulan tidak digunakan. Performa aki akan terkuras karena perangkat elektronik tidak dioperasikan. Sistem seperti immobilizeralarm dan lainnya masih tetap akhir namun akan menguras daya aki. Dampak lain juga terjadi pada karet wiper yang berubah menjadi keras, bahkan ban mobil pun akan tampak lebih kempes dari sebelumnya yang bisa merusak velg.

Source: Google

Daripada menyimpan mobil kamu berlama-lama di garasi dan bisa merusak kualitas mobil, ayo jual mobilmu sekarang di Carsome untuk mendapatkan harga terbaik. Carsome memiliki sistem penawaran transparan dimana lebih dari 600 dealer se-Jabodetabek memperebutkan mobilmu! Jual mobil? Carsome-in Aja!