Isuzu D-Max 2020 Baru, Siap untuk Melanjutkan Generasi

Setelah kesuksesan generasi kedua D-Max yang luar biasa, akhirnya Isuzu meluncurkan D-Max generasi ketiga yang serba baru pada tahun 2019. Tidak hanya desain interior dan eksterior yang dirancang ulang secara total serta direvisi, tetapi D-Max baru juga hadir dengan pilihan mesin turbo-diesel berukuran 1,9 liter dan 3 liter. Sesuai dengan gelarnya, Isuzu D-Max baru siap melanjutkan generasi sebelumnya.

Dari segi eksterior, D-Max baru terlihat lebih agresif dibandingkan pendahulunya berkat gril besar bergaya Audi dan dua palang krom yang menyerupai taring. Mobil Isuzu ini juga diapit dengan sistem pencahayaan lampu depan berteknologi tinggi yang lebih ramping dan tersedia dengan teknologi bi-LED, lampu serta indikator LED daytime running berbentuk U, dan deretan lampu kabut di bagian bawah. Model non-range-topping hadir dengan gril yang lebih kecil dan bumper yang lebih standar. Memadukan tema ‘Potensi yang Tak Terbatas’, Isuzu D-Max 2020 baru sungguh memukau, tidak terlihat seperti truk pickup pada umumnya.

Model baru mobil ini telah diuji di terowongan angin Institut Penelitian Teknis Kereta Api Japan Railways (JR), juga dikatakan lebih aerodinamis dengan tampilan samping wedge-shaped dan pelindung bawah bodi mobil berukuran besar yang dapat mengurangi turbulensi di bagian bawah truk. Untuk meningkatkan efisiensi aerodinamisnya, Anda juga dapat memilih velg sebesar 18 inci. Didesain untuk memenuhi popularitas D-Max di Indonesia yang terkadang memiliki udara yang lembap, kemampuan anti korosi mobil ini telah ditingkatkan sehingga mampu melewati dasar sungai dengan kedalaman 800 mm.

Jika Anda mengira Isuzu telah melakukan perombakan yang lebih dari cukup pada bagian eksterior, tunggu sampai Anda melihat interiornya. Di bagian dalam, Isuzu D-Max 2020 baru mengusung desain dasbor baru dengan sistem infotainmen layar sentuh sebesar 9 inci. Didesain untuk menghasilkan tampilan kelas atas dengan konsol lantai yang lebih lebar dan lebih tinggi, interiornya juga memiliki desain kontras yang mencolok, tercipta dari tekstur yang premium. Selain itu, D-Max baru juga memiliki ruang kaki yang luas dengan bentuk kursi yang bagus dan nyaman untuk diduduki.

Di bawah kap, Isuzu D-Max 2020 baru hadir dengan mesin turbo-diesel sebesar 1,9 liter yang mampu menghasilkan 150 tenaga kuda pada 3.600rpm dan 350Nm. Jika Anda menginginkan tenaga yang lebih besar, Anda dapat memilih mesin turbo-diesel sebesar 3 liter baru yang menghasilkan 177-190 tenaga kuda dan torsi puncak 450Nm. D-Max baru juga hadir dengan pilihan versi manual dengan enam kecepatan dan otomatis dengan sistem 4×4 standar yang tersedia dalam model mobil pickup kelas atas.

Dari segi keselamatan, Isuzu telah menerapkan fitur-fitur keselamatan yang canggih dan memenuhi kebutuhan pasar. Model teratasnya memiliki enam kantong udara dan alat bantu mengemudi yang ditingkatkan seperti pemantauan titik buta dan peringatan lalu lintas belakang. D-Max 2020 akan tersedia di Indonesia dalam tiga varian – double cab, extended cab, dan single cab, dengan harga sekitar 240-544 juta rupiah. Dengan fitur-fitur dan tampilan yang telah ditingkatkan, Isuzu D-Max 2020 baru pastinya mengagumkan dan sangat bertenaga.

Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil ini dan ingin menjual mobil bekas, kunjungi Carsome untuk pengalaman jual-beli yang mulus dan mudah. Lihat situs web kami www.carsome.id untuk informasi selengkapnya!