Jangan Asal gelap, Simak Tips Memilih Kaca Film Mobil Paling Jitu!

Siapa yang sering mendapatkan sengatan matahari terik saat menyetir mobil di siang hari? Sudahkah kamu mengganti kaca mobil dengan yang lebih gelap? Bukan untuk gelap-gelapan loh, tapi meredam panas matahari yang masuk ke dalam mobil.

Source: Google.com

Sebelum kamu menentukan merk dan tipe kaca film apa yang akan diinvestasikan untuk mobilmu, ini dia beberapa tips memilih kaca film mobil

#1 Kaca film berteknologi Night Vision

Dihimbau untuk setiap pengendara menggunakan kaca film berteknologi Night Vision yang terlihat gelap dari luar namun being dan terang dari dalam. Sehingga pengendara tidak terbatas pandangannya dan meminimalisir kecelakaan.

#2 Kaca film dengan UV 400

Jika tujuan awal memasang kaca film untuk menolak panas dari UV matahari, maka pemilihan teknologi UV 400 menjadi penting untuk membuat mobil tetap sejuk dan kulit tidak terbakar.

Source: Google.com

#3 Nano Ceramic

Tidak kalah canggih, material kaca film nano ceramic penting agar tidak menghalangi single handphone dan GPS.

#4 Penolak Blue Light

Pernah dengar istilah blue light yang dapat membuat pengendara mobil kehilangan konsentrasi, mudah mengantuk, kelelahan, dan sakit kepala? Kaca film ini dapat diciptakan dengan teknologi penolak blue light dan biasanya dirancang untuk mobil kelas premium.

Coba ingat kembali, saat ini mobil kamu sudah menggunakan kaca film dengan kualitas terbaik belum? Kalau kamu rasa perlu mengganti kaca film, segera pilih kaca film andalanmu. Kalau kamu rasa perlu menjual mobil bekas, segera isi data mobilmu di www.carsome.id untuk mendapatkan penawaran transparan dari 850 dealer se-Jabodetabek dengan proses transaksi cepat, aman, dan mudah.