Jangan Keliru Memilih Jok Yang Nyaman Untuk-mu!

Saat membeli mobil baru, beberapa pemilik memilih mengganti jok standar bawaan pabrik dengan beberapa tipe variasi yang berada di pasaran. Tentu saja untuk keindahan interior mobil, kenyamanan dan kepuasaan dalam berkendara.


Source: Pexels

Banyak sekali pilihan produk variasi jok mobil mulai dari yang berkualitas standar sampai istimewa. Adapun tips untuk mengganti jok mobil mu agar terasa nyaman dan terlihat keren yaitu:

 

#1 Tentukan material yang akan dipakai. Pilihlah jenis-jenis jok mobil yang kamu suka agar mudah mencari material yang sesuai selera. Jenis material yang bisa dipilih ada dua yaitu dengan kulit asli atau kulit sintetis.

#2 Setelah menentukan material, tentu saja harus teliti dalam memilih kualitas. Biasaya jok dengan harga mahal terbayar dengan kualitas yang lembut, mahal, adem, dan anti gores. Namun, jok berbahan sintetis juga memiliki kelebihan mudah dirawat dan banyak pilihan warna.

#3 Saat memilih jok dengan kulit asli, pastikan kamu merawatnya dengan hati-hati ya. Tentu saja agar lebih tahan lama dan tidak cepat berbau.

#4 Yang terakhir, tipe pemasangan jok juga harus dimengerti. Akan ada dua jenis pemasangan yaitu paten dan sarung. Pemasangan jok paten dilakukan dengan mengganti pelapis jok dengan yang baru dan model dapat disesuaikan. Tipe pemasangan kedua yaitu cukup memasang sarung ke jok mobil yang sama.


Source: Pexels

Bagi kamu yang hobi melakukan modifikasi pada bagian interior seperti kursi atau jok, pasti mendapatkan kepuasaan tersendiri saat menambah kenyamanan jok. Peranannya tentu akan membuat tampilan lebih keren dan nyaman. Yakin jok mobil kamu sudah terasa nyaman? Atau ingin mengganti mobil baru karena jok kamu sudah lama usang? Kunjungi saja website www.carsome.id input data mobilmu sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik dari 850 dealer se-jabodetabek. Jual Mobil? Carsome-in Aja!