Lama Dinanti, All New Terios Siap Diboyong Ke Seluruh Indonesia

(source: otomotif.bisnis.com)

Kabar gembira datang dari PT. Astra Daihatsu Motor untuk kita semua di awal tahun 2018 ini. Salah satu tipe mobil andalan Daihatsu yakni Terios dengan generasi barunya atau Low SUV All New Terios akhirnya siap untuk dikirim ke seluruh Indonesia, setelah resmi diperkenalkan ke publik pada akhir bulan November 2017 lalu. Sampai saat ini, pemesanannya sudah mencapai angka 1.500 unit.

Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT. ADM mengatakan, pemesanan paling banyak masih di wilayah Jawa yang mencapai hampir 70 persen. Sedangkan sisanya tersebar dari daerah lain di Indonesia. Jabodetabek diyakini sebagai daerah lokal dengan pemesanan terbesar. Amelia mengatakan, pengiriman mobil telah dilakukan ke Indonesia pada bulan ini. Terios yang paling laku adalah Terios dengan tipe yang paling tinggi yakni tipe R.

(source: carusemagz.com)

Model Terios terbaru memiliki 7 tipe dengan harga yang paling murah sebesar Rp195 juta untuk varian 1.5 X MT, sementara yang paling mahal adalah Terios 1.5 R Deluxe dengan transmisi otomatis dengan harga sebesar Rp247,9 juta. Model baru Terios dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE 1.500 cc yang diklaim sebagai tipe mesin yang lebih irit dibandingkan sebelumnya, namun memiliki tenaga yang relatif lebih rendah.

Apakah anda tertarik untuk memiliki All New Terios? Ayo jual dulu mobil lama anda di Carsome dengan jaminan harga terbaik. Layanan kami 100% GRATIS! Ayo masukkan data mobil anda segera di www.carsome.id !