Mau Cepat Dingin, Tapi Caranya Udah Bener Belum Ya ?

Source : Rotarybintaro.co.id

Ditengah kota Jakarta yang suhunya panas, pasti pingin cepet-cepet masuk mobil dan langsung nyalain AC. Ya kan ? Eh, tapi tunggu dulu, udah yakin nyalain AC mobil dengan benar? Padahal tujuannya mendinginkan kabin mobil, karna salah caranya malah jadi membuat suhu didalam malah makin panas.

Tenang, Carsome akan memberikan kamu beberapa tips menghindari kesalahan nyalain AC. Kesalahan yang paling sering dilakukan adalah menyetel ke suhu paling dingin saat menyalakan AC. Padahal cara itu justru membuat udara panas tersirkulasi dalam mobil. Baiknya, buka kaca terlebih dulu, tunggu beberapa saat sampai semua sistem terhubung, baru deh nyalakan AC hingga ke suhu pengaturan paling tinggi.

Source : Radapekalonga.co.id

Penting juga nih, AC jangan langsung diarahkan ke pengendara yah! Sering banget, setelah menyetel AC kisi-kisinya langsung di arahkan ke pengendara agar cepat dingin, padahal cara tersebut membuat suhu dalam kabin tambah panas. Lebih baik, arahkan kisi-kisi AC ke bagian atap agar udara dingin merata tersebar ke seluruh kabin. 

Nah, itu dia tips dari Carsome, jangan lupa juga untuk mengecek secara rutin kondisi AC. Buruan isi data mobil lama kamu di www.carsome.id, melaluii sistem penawaran transparan, kamu bakal rasain #EnaknyaJadiRebutan karena ada ribuan dealer terverifikasi yang siap buat memperebutkan mobil kamu.