McLaren Elva, Mobil Tanpa Kaca Jendela dan Atap Seharga 23 Miliar

sumber : motor1.com

Setiap mobil biasanya pasti dilengkapi dengan Atap dan Kaca, Namun terkecuali dengan Mobil Mewah dari McLaren Automotive yaitu McLaren Ultimate Series yang merupakan Supercar tanpa dilengkapi atap, kaca depan serta jendela samping.

Namun jangan khawatir karena mobil ini dilengkapi dengan komponen air vent bernama Active Air Management System (AAMS) yang mampu menciptakan jalur angin khusus sehingga pengendara dan penumpang tetap nyaman meski tak memiliki kaca depan

sumber : motor1.com

Dilansir dari motor1.com, Active Air Management System atau bisa disebut “Sistem Manajemen Udara Aktif McLaren” ini diklaim mampu mengalihkan udara di sekitar kabin untuk menciptakan apa yang disebutnya gelembung ketenangan bagi mereka yang berada di dalam mobil. 

Soal urusan kecepatan , Supercar McLaren ini mengusung Mesin McLaren V8 twin-turbo, 4.0L, yang diklaim mampu mengerahkan tenaga hingga 804 dk dan torsi 800 Nm, akselerasi 0-100 kpj bisa di bawah tiga detik. 0-200 kpj bisa lebih cepat dari McLaren Senna yakni 6,7 detik.

Desain Mobil ini sendiri terinspirasi dari mobil Mc Laren Elva M1A tahun 1960. Mobil ini dibanderol dengan harga awal $ 1.690.000 atau sekitar 23 miliar dan hanya diproduksi sebanyak 399 unit dan rencananya akan mulai dijual pada akhir tahun 2020.

Pengen punya mobil baru namun mobil lama belum laku- laku ? Jual saja mobil mu di Carsome, Cara asik jual mobil tanpa ribet dan ga lama bahkan gratis biaya transaksi.#EnaknyaJadiRebutan