Mengapa Anda Harus Memiliki Honda Civic Hatchback Facelift

Honda Civic hatchback facelift model baru tiba di Indonesia pada awal tahun 2020, mengikuti facelift saudara kandung sedannya. Versi lima pintu dari mobil keluarga segmen C baru ini mendapatkan facelift yang sporty. Meskipun banyak yang akan berpendapat bahwa mobil lain memiliki penampilan yang lebih menarik, setelah melihatnya, Anda akan menemukan bahwa Honda Civic hatchback facelift adalah sebuah mobil yang bagus untuk dimiliki.

Diluncurkan dengan satu trim RS, Civic hatchback facelift memiliki desain bumper baru, depan dan belakang, menyelaraskan aksen hitam gril depan yang mengkilap serta trim bumper yang mengelilingi RS. Bentuk dua pipa knalpot kembar yang unik pada Civic hatchback dipadukan dengan diffuser hitam yang dipasang di bawah bumper belakang. Lampu LED Daytime Running memberikan pandangan yang jelas kepada semua orang dan kendaraan lain mengenai kehadiran Anda. Dengan fitur-fitur baru, Honda Civic hatchback baru ini siap meluncur, dengan setiap sudut dan lengkungannya mengarah ke depan.

Dirancang untuk membuat Anda menjadi pusat perhatian, interiornya meliputi jok power driver 8 arah, kontrol intuitif, dan konsol penyimpanan tengah yang dapat disusun. Honda Civic hatchback baru ini juga hadir dengan one-touch power moonroof yang memungkinkan Anda melihat pemandangan di atas kepala dengan lebih baik dan menikmati udara segar selama perjalanan jauh ke luar kota. Kursinya nyaman bahkan untuk penumpang yang lebih tinggi karena ada banyak ruang untuk kepala dan kaki. Namun, karena mobil ini sangat rendah, Anda akan merasa seperti bangun dari lantai saat turun. Honda Civic hatchback baru hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan sistem audio 12-speaker yang premium.

Mari kita beralih ke balik kap dan melihat apa yang ditawarkan oleh Honda Civic hatchback baru. Untuk tenaga, mobil ini menggunakan mesin empat silinder turbocharged sebesar 1,5 liter milik perusahaan yang menghasilkan 173 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi 220Nm, antara 1.700 rpm dan 5.500 rpm. Ini mirip dengan sedan Civic dan juga lebih hemat bahan bakar. Mesinnya halus dan tidak berisik, membuat Anda merasa puas saat mengendarainya.

Dari segi keselamatan, Honda Civic hatchback facelift ini dilengkapi dengan rangkaian Honda Sensing termasuk sistem pengereman mitigasi tabrakan (CMBS), cruise control adaptif dengan low-speed follow (ACC dengan LSF), sistem bantuan pemeliharaan jalur (lane-keeping assist system/LKAS), sistem mitigasi keberangkatan dengan peringatan keberangkatan jalur (RDM dengan LDW), dan fitur sinar tinggi otomatis. Sistem keselamatan pada mobil ini juga mencakup pemantauan titik buta, penahan rem otomatis, bantuan menaiki bukit, kontrol stabilitas (VSA), dan kamera pandangan belakang multi-sudut.

Honda Civic hatchback baru adalah mobil penumpang kecil yang hebat, tersedia dalam lima warna yang dapat dipilih berikut dengan aksesoris Modulo. Dijual dengan harga yang sedikit lebih tinggi, yaitu sekitar 574 juta rupiah dibandingkan dengan variasi sedannya, Honda Civic hatchback facelift adalah pilihan terbaik jika Anda mencari mobil yang efisien, serbaguna, dan dilengkapi dengan baik. Sekarang, jika Anda menginginkan Honda Civic baru ini dan ingin menjual mobil yang sedang Anda gunakan, kunjungi Carsome untuk pengalaman menjual mobil bekas terbaik dan termudah.