Mengapa Honda City Sebagai Mobil yang Sempurna untuk Kota Jakarta

Ah, Jakarta – salah satu kota kosmopolitan Asia dengan bangunan perkantoran yang mencakar langit, lalu lintas yang padat, keramaian kota, dan tentu saja kehidupan malam yang gemerlap.

Jakarta adalah kota yang tidak pernah senyap – dan tentunya Anda membutuhkan kendaraan yang sebanding, seperti Honda City. Inilah mengapa mobil sedan Honda City 2020 generasi ke-5 adalah kendaraan yang sempurna di Indonesia.

Honda City yang Modis

Variasi terbaru dari mobil sedan Honda City hadir dengan rangkaian lengkap nan gaya yang direvisi dan peningkatan dimensi yang menakjubkan. Desainnya lebih sporty, dengan balutan besar di sekeliling lampu depan LED dan lampu belakang, serta palang krom tebal di bagian depan, seperti saudaranya, Honda Civic dan CR-V. Untuk pertama kalinya, tersedia varian RS, menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan paket RS yang lengkap.

Secara umum, Honda City membuat kepala berpaling, namun tidak terlalu mencolok sehingga tidak menarik perhatian yang tidak diperlukan.

Kehalusan desain mobil ini juga tercermin di bagian dalam. Honda City 2020 diperbarui dengan ruang interior yang lebih nyaman, sistem infotainment layar sentuh yang besar dengan Android Auto dan Apple CarPlay, stereo multi-speaker, serta kursi pengemudi yang dapat diatur secara elektrik. Mobil ini menyediakan semua hal yang Anda perlukan untuk membuat perjalanan berkendara di Jakarta nyaman.

Mesin yang Efisien

Di bawah kap mobil Honda City ini adalah motor bensin VTEC turbocharged three-pot baru berukuran 1 liter untuk pasar Indonesia.

Pabrik turbo menandai kembalinya produksi mobil sejak versi generasi pertama Honda City, yang diperkenalkan pada tahun 1980-an. Dengan ini, Honda menjanjikan bahwa mesin turbocharged akan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik sebesar 33%, sekaligus menawarkan peningkatan kinerja. Nilai plus saat Anda menjelajahi jalanan yang ramai di kota.

Honda City yang baru diharapkan menghasilkan sekitar 120 bhp dan torsi puncak 200 Nm. Motor yang lebih kecil diperlukan agar sedan memenuhi kriteria Mobil Ramah Lingkungan (khususnya kepatuhan terhadap peraturan Euro 5), serta angka konsumsi bahan bakar yang tidak melebihi 23,25 kmpl.

Selain memiliki rekam jejak, keandalan, dan jaminan kualitas yang hebat, penampilan Honda City ini juga ramping dan hemat bensin – mobil yang diciptakan untuk kota Jakarta. Dapatkan mobil baru ini dengan menjual mobil bekas Anda ke Carsome. Kunjungi situs web kami www.carsome.id untuk mengetahui lebih lanjut.