Mercedes Benz Listrik Yang Cocok Buat Keluarga Kamu

MPV Listrik Pertama – Mercedes Benz EQV

Siapa yang gak tau dengan mobil Mercedes – Benz? Pastinya udah ga asing lagi ya di kalangan masyarakat Indonesia, apa lagi modelnya yang sangat elegan cocok banget buat kalangan menengah ke atas yang pengen berpergian. Sekarang Mercedes Benz pengen keluarin mobil listrik yang bisa dipakai untuk semua kalangan, khususnya yang cinta sama keluarga. Selain bahan bakarnya yang pake listrik, bentuknya yang besar juga bisa ditempati sama banyak orang loh. 

Nah jadinya mereka mengeluarkan MPV listrik pertamanya, yaitu EQV. EQV merupakan produk kedua dari sub-brand EQ Power yang menyusul SUV kompak EQC tahun lalu. Untuk EQV ini, Mercedes memanfaatkan basis dari MPV mewah Mercedes-Benz V-Class. EQV mengandalkan motor listrik dengan tenaga 150 kW atau 201 hp serta torsinya mencapai 362 Nm. Mobil ini dapat menempuh perjalanan sejauh 405 kilometer dalam sekali isi penuh dengan kapasitas 90 kWh. Dengan daya 110 kW, hanya dalam 45 menit baterai bisa terisi dari 10 sampai 80 persen. 

Untuk performa, EQV disebut mampu melesat hingga menyentuh kecepatan 160 km/jam di jalanan lurus.

Mercedes Benz Listrik

Source : tempo.com

Visual EQV tidak jauh berbeda dengan versi konsepnya, dengan hanya berubah pada tampilan bumper depan dan belakang, diikuti panel hitam di sekitar grille yang menghubungkan kedua lampu utama. Selain velg 18 inci, penanda identitas EQV bisa ditemui oleh emblem pada sisi bawah pilar A. Begitu juga dengan interiornya yang masih indentik dengan V-Class, dengan perbedaan pada posisi konsol tengah dengan armrest lebih mundur. Sementara layar 10 inci di tengah dashboard sudah disematkan sistem infotainment MBUX.

Seperti V-Class dan Vito, EQV juga akan diproduksi dari fasilitas pabrik Mercedes di Vitoria, Spanyol. Mobil ini akan pertama kali dipamerkan saat Frankfurt Motor Show 2019, bulan depan. 

Nah pengen dong pastinya punya mobil kayak gini? Pengen ganti mobil? Bisa kok caranya gampang banget, langsung aja buka www.carsome.id yaa! Ribuan dealer udah nunggu buat beli mobil lama kamu loh, penawarannya juga dilakukan secara transparan jadi gak bikin kamu ribet. #EnaknyaJadiRebutan