Mercedes Luncurkan Mobil SUV Ultramewah

SUV Ultramewah: Mercedes Maybach GLS 600 4MATIC

Mercy telah meluncurkan SUV ultramerah dengan tipe Mercedes Maybach GLS 600 4MATIC. Mercy ingin memperluas portofolio merek Mercedes Maybach dengan menggabungkan desain tubuh dan basis teknis dari GLS. SUV terkesan seperti sedan kelas atas. Pada mobil ini, Mercedes berhasil memasukkan area tempat duduk yang lebih luas di dalam SUV GLS karena menghilangkan jok baris ketiga sehingga jok baris kedua lebih luas untuk memberikan ruang kaki yang lebih nyaman.

Selain itu, bagian kursi belakangnya bisa disandarkan hingga 4,5 derajat. Pada kursi itu juga terdapat berbagai fitur seperti penghangat, pijat, dan ventilasi. Bagian tengah terdapat kompartemen penyimpanan yang dapat dikunci atau lemari es lohhh… keren banget kann!!!

Kabinnya juga dilapisi dengan material kelas wahid. Terdapat kulit Nappa yang menutupi semua bagian yang akan disentuh pemiliknya seperti dasbor hingga setir, ditambah lagi dengan dekorasi kayu. 

mercedes suv Mercedes Maybach GLS 600 4MATIC
Source: www.mercedes-benz.com

Fitur unik lain yang melekat pada Maybach GLS adalah sound system Burmester yang dilengkapi dengan intercom dua arah antara kursi baris depan dan belakang. Mobil ini juga memiliki sensor kualitas udara dan sensor kelembaban kaca depan loh! Mobil ini juga dibekali suspense udara Airmatic dengan Adaptive Damping System (ADS) yang berkolaborasi dengan sistem stabilisasi 48 volt E-Active Body Control yang ditawarkan sebagai opsi menambah kenyamanan perjalanan. 

Mercedes Maybach GLS 600 4MATIC mendapat sumbangan tenaga dari mesin M177 V8 twin-turbocharged 4.0 liter. Tenaga dari mobil ini mencapai 559 PS dari 6000 hingga 6500 rpm dan torsi sebesar 730 Nm antara 2500 dan 5000 rpm. Ada juga tambahan tenaga dari teknologi mild hybrid EQ Boost 48 volt loh! Sistem itu menambah tenaga sampai 22 PS dengan tambahan torsi 250 Nm. Akeselerasi 0-100km/jam tuntas hanya dalam 4,9 detik.

mercedes suv ultramewah
Source: www.autocar.co.uk

Canggih banget kan nih! Nah kalo kamu pengen punya mobil ini, bisa banget loh guys. Tapi kalo masih nyimpen mobil lama di rumah, mending jualin dulu aja deh yaa.. Kamu bisa jualin mobil lama kamu di Carsome Indonesia yaaa.. pastinya bakal dapetin harga terbaik, penawaran transparan dari ribuan dealer terverifikasi dan pastinya mobil lama kamu bakal laku dalam waktu 24 jam aja lohh.. Siapa yang gamau sihh? Yuk langsung buka aja ya websitenya www.carsome.id #YakinGaMauIkutan