Mitsubishi Motors: Pajero Sport Model Facelift

Astagaaaa.. Pajero Sport Facelift Sporty dan Modern Abis

Kamu Lagi pdkt sama di doi, tapi masih jemput doi mobilnya itu lagi itu lagi ? Hem, udah gak jaman kayanya deh. Udah boleh siap-siap nabung dan ganti mobil lama kamu. Jual mobil lama kamu di www.carsome.id hari ini. Mitsubishi baru saja meluncurkan Pajero Sport versi facelift. Penasarankan apa bedanya dengan Pajero Sport yang sebelumnya?

Pajero Sport model Facelift mengusung beberapa perubahan yang terkesan mobil lebih sporty, dinamis, gagah yang modern karena di balut dengan DNA Mitsubishi Motors. Jadi tak heran SUV andalan Mitsubishi ini akan tampak sporty nan modern.

pajero sport faceliftSource: showroommitsubishisurabaya.com

Dari sisi eksteriornya sendiri, tampak jelas bagaimana garis bodinya begitu tegas. Mulai dari grille pada bagian depan yang langsung menyatu dengan lampu utamanya. Tak sampai disitu saja, pada sektor interiornya Pajero Sport Facelift ini mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Dimana, layar LCD seluas 8 inci dengan menu fitur Smartphone-Link Display Audio disusun dengan konsep yang lebih unik dari versi sebelumnya. Namun sayangnya, untuk struktur dashboard depan tidak banyak yang berubah.

Jangan langsung berubah pikiran karena dashboardnya. Disatu sisi, Pajero Sport terbaru ini dilengkapi dengan fitur canggih yaitu Lane Change Assist (LCA) dan juga Rear Cross Traffict Alert (RCTA) untuk menunjang keamanan dalam berkendara. Oh ya! katanya sih, mobil ini sudah siap untuk mengaspal di Indonesia pada tahun 2020. Kamu siap-siap nabung buat ganti mobil baru ya!