Mitsubishi Outlander PHEV: Desain Lebih Keren

Mewahnya Outlander PHEV, ga Kalah Deh!

Ada berita yang muncul lagi nih dari Mitsubishi. Mobil terbaru mereka, Outlander PHEV yang dibilang ramah lingkungan nih – jadi salah satu model hybrid mereka! Dan tentunya pake listrik dong. Semua mobil yang ramah lingukan, hampir semua pake listrik yaks.

Lanjut nih ke spek nya – dengan mesin 2400cc, yang pasti lumyan gede ya. Udah banyak tambahan yang pasti bikin gak mau turun dari mobil deh. Dan pasti lebih aman dong. Desain nya pasti wahh dehh. Liat aja tuh depan-nya pake dengan full LED dan ada detail-detail yang pasti gak heran deh keliatan mewah.

 Outlander PHEV (Plug-In Hybrid Electric Vehicle)
Source: celtic-mitsubishi.co.uk

Sunroof nya pun ada fitur untuk nyerap listrik, bikin kabin lebih lega deh. Tuh, kalian yang tinggi-tinggi pas nih. Tambah lagi, ketika lagi pake mode hybrid, bisa menempuh 800km, dan kalau lagi pake listrik, 55km Wow banget kan. Nah.. tapi kalian harus was was juga, karena pake baterai, mobil ini ga boleh di taruh langsung bawah matahari dan kalau bisa jangan pake ya ketika lagi banjir, bisa somplak tuh baterai. 

Udah siap-siap belom nih mau beli mobil Mitsubishi baru? Lebih keren kan desain nya. Mantapps deh. Yukk, tuh mobil bekas, Carsome-in aja! Tinggal ke www.carsome.id. Langsung deh daftar, udah deh liat tuh mobil kamu direbutin ribuan dealer terverifikasi! #YakinGakMauIkutan