Mitsubishi Outlander Sport, Perubah Suasana Hati Pengendara Jadi Lebih Bahagia!

Mitsubishi Outlander Sport: Penampilan Serba Baharu

Mitsubishi Outlander Sport
Source: Pricebook.co.id

Tidak dapat dipungkiri kalau penampilan dapat membuat kita jatuh hati berkali-kali. Sama seperti mobil satu ini, Mitsubishi Outlander Sport yang paling berkesan karena memiliki sentuhan baru yaitu Panoramic Sun Roof. Kaca yang berada di atap mobil tersebut mampu menarik perhatian dan merubah suasana hati setiap penumpang.

Mitsubishi Outlander Sport
Source: Automobilemag.com

Saat membawa Outlander Sport yang memiliki Panoramic Sun Roof. Penumpang dapat merasakan kendaraan terasa lebih luas dengan ukuran melebar ke arah depan, sehingga penumpang di kursi belakang juga bisa ikut menikmatinya. Memang atapnya tidak bisa dibuka tilt dan sliding seperti sunroof, namun atap kaca panorama yang memanjang ke belakang menjadi salah satu fitur mewah untuk Outlander Sport sendiri.

Mitsubishi Outlander Sport
Source: Mccarstatic.net

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan mobil satu ini, memiliki desain yang memikat pasar dan performa sangat baik. Ingin menjual mobil lama kamu karena belum memiliki fitur panoramic sun roof? Jual saja di Carsome.id sekarang! Dengan penawaran transparan yang bekerjasama lebih dari 850 dealer se-Jabodetabek kamu akan mendapatkan harga terbaik. Dijamin cepat, aman, dan GRATIS! Jual mobil? Carsome-in Aja!