Mobil Gagah Incaran Bangsawan Indonesia

Lexus tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya, pada waktu dekat ini, mereka telah mengumumkan peluncuran terbaru The New Lexus RX 300. Mobil SUV baru ini terkesan mewah dan elegan tetapi tetap terlihat gagah. RX 300 sendiri terdiri dari dua varian, yaitu Luxury dan F SPORT. Perbedaan yang signifikan terlihat pada desain grille-nya untuk tipe Luxury. Sementara pada versi F SPORT tetap mempertahankan desain sporty honey comb. Kalo ditanya masalah harga, Lexus RX 300 sendiri dipatok seharga Rp 1,4 miliar lohh! Termasuk murah ato mahal nihh menurut kamu?

Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu depan yang menggunakan 3 LED headlights with sequential turn signals khas Lexus yang didesain dengan tajam. Terinspirasi dari model flagship Lexus LS, unit LED yang dipakai lebih kecil dan transisi sequential turn signals menjadi lebih halus. Nah dua mobil memiliki dua warna eksterior baru Ice Ecru dan Terrane Khaki yang memiliki velg 20 inci dengan desain directional khusus untuk varian Luxury.

Source: kompas.com

The New Lexus RX juga punya fitur canggih loh, yaitu Touchless Power Back Door dengan sensor kick sensor untuk membuka bagasi dengan mudah. Selain itu, The New Lexus RX dilengkapi dengan system infotainment Apple Car Play dan Android Auto yang punya konektivitas dengan Mobile Phone apapun. Selain teknologi touchscreen, pengendara Lexus juga dapat mengakses Lexus Touchpad yang ada di konsol tengah loh, ini merupakan fitur baru Remote Touch dari model sebelumnya.

Source: lexusasia.com

Kalo diliat dari sisi keselamatannya, Lexus RX 300 telah dilengkapi dengan Active Cornering Assist (ACA) untuk mengurangi understreer. Tidak hanya itu, ada juga sistem monitor tekanan ban Tire Pressure Monitoring System lohh!

Source: lexus.com

Lengkap banget kan fitur barunya? Nah kalo kalian mau beli mobil ini, siap-siap merogok dompet yak karena tergolong cukup mahal lohh.. Tapi kalo misalnya kalian mau jual mobil lama kalian dulu boleh kok, itung-itung buat nabung ya! Heheā€¦. Nah kalo kamu mau jual mobil lama, bisa banget jualin di Carsome Indonesia ya! Kalian bakal dapetin harga terbaik dan penawaran dari ribuan dealer terverifikasi, jadi siap-siap diserbu yaa.. Jadi tunggu apalagi? #YakinGaMauIkutan