Mobil Ramah Pejalan Kaki ala Honda

Siapa yang gak tau merek mobil Honda? Merk mobil yang sudah terkenal ini pastinya akan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendaranya yaa.. Sekarang, Honda hadir dengan teknologinya yang juga tidak kalah canggih yaitu keamanan untuk pejalan kaki. Dilansir dari Honda Sensing, terdapat fitur Pedestrian Collision Mitigation Steering System yang dapat mencegah tabrakan dengan pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Cara kerja sistem ini adalah penjalan kaki akan terdeteksi dan garis batas pada garis samping untuk membantu menghindari tabrakan. Ketika sistem memperkirakan akan terjadi tabrakan dengan pejalan kaki karena kendaraan yang menyimpang dari jalur, sistem akan memberikan peringatan audio visual untuk mengingatkan pengemudi. 

Sumber: s3.paultan.org

Sistem juga akan langsung membantu memutar setir ke arah lain untuk membantu upaya menghindari tabrakan dengan pejalan kaki atau membuat kendaraan berhenti secara total.

Selain itu, terdapat beberapa fitur keselamatan pada Honda Sensing, yakni Traffic Sign Recognition, Lead Car Departure Notification System, Blind Spot Information System, LaneWatch, Multi View Camera System, Wide angel Rearview Camera System, Parking Sensor System, serta Backing Out Support. 

Teknologi baru ini merupakan salah satu bentuk perhatian Honda terhadap masyarakat pejalan kaki agar lebih ramah dan bersahabat. Nah penasaran buat cobain teknologi ini bisa bangettt ya temen-temen pasti kebayang banget kan canggihnya kayak apa…. 

Kalo kamu mau jual mobil lama, Carsome Indonesia adalah pilihan yang tepat ya! Banyak banget loh keuntungan yang bakal kamu dapetin, ada harga terbaik, penawaran transparan, dan pastinya waktu yang cepat buat jualin mobil lama kamu! Dalam waktu 24 jam aja pasti bakal laku.. Jadi kamu utnggu apalagi? Masih ragu buat jual mobil lama di Carsome Indonesia? Udah jangan kelamaan mikir, langsung buka aja nih websitenya www.carsome.id terus isi data-datanya yaa.. #YakinGaMauIkutan