Mobil Urban SUV Ini Hadir Dengan Fitur Keamanan Lengkap

Anda yang tinggal di kota besar pasti pernah mengidamkan mobil murah dengan fitur yang lengkap. Desain nampaknya menjadi pilihan kedua setelah harga yang terjangkau. Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan semuanya dengan harga yang murah?

Pada 2017 lalu, Suzuki mengeluarkan produk terbarunya yaitu Ignis. Termasuk kedalam mobil mungil, Ignis juga bisa disebut sebagai mobil SUV karena menghadirkan nuansa SUV pada umumnya. Kali ini Carsome akan memberikan review bagaimana fitur keamanan yang dimiliki SUV mungil keluaran Suzuki ini: 

#1 Interior dan Eksterior bergaya stylish khas SUV 

Source:SuzukiGo

Ruang kabin terasa lapang meskipun Suzuki Ignis memiliki bodi yang mungil. Penggabungan warna hitam dan warna bodi dibagian interior membuatnya menarik untuk dilihat. Terdapat juga panel instrumen yang mudah dijangkau dan bagasi yang cukup luas dibagian belakang.

Desain Sporty dan unik membuat Suzuki Ignis terlihat seperti mobil SUV besar lainnya. Ditambah pada bagian depan tipe GX sebagai varian harga tetinggi memiliki LED Projector Headlamps with DRL dan Fog Lamps yang menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus. Pada bagian atas tipe GX juga dilengkapi dengan Roof Rails sebagai bagasi ekstra untuk membawa barang. High Ground Clearance 180mm membuat mobil ini aman saat melewati banjir atau jalan berlubang.

#2 Performa Mesin yang Bagus dan Irit

Source: SuzukiGading

Menggunakan mesin K12M dengan kapasitas 1197cc, membuat tenaga yang dihasilkan cukup baik dan getarannya lebih halus sehingga nyaman saat digunakan berkendara di daerah perkotaan. Ada 2 pilihan transmisi yaitu manual dan Auto Gear Shift (AGS) yang merupakan perpaduan manual dengan matic. Berdasarkan uji jalan BT2MP-BPPT, Suzuki Ignis mengonsumsi bahan bakar sekitar 23 KM/Liter untuk kedua transmisi.

#3 Fitur Sistem Keamanan Lengkap 

 

Kondisi jalanan perkotaan memang sulit untuk diprediksi. Membuat Suzuki Ignis tidak hanya memiliki sistem pengereman Anti-lock Braking System, tetapi juga terdapat Brake Assist untuk memaksimalkan penginjakan rem saat panik dan juga Electronic Brake Force Distribution yang mengatur penyebaran rem pada setiap ban. Perjalanan Anda akan terasa lebih aman dengan adanya Dual SRS Airbag untuk keselamatan pengemudi dan penumpang.

Mobil murah dengan fitur keamanan sangat lengkap ini dijual dengan harga mulai dari 140-an Juta. Untuk keamanan dan kenyamanan Anda berkendara, mobil mungil ini merupakan pilihan yang cocok jika Anda mencari mobiil dengan harga terjangkau. Tertarik untuk mengganti mobil lama Anda? Jual mobil lama Anda di Carsome.id untuk mendapatkan harga terbaik. lebih dari 600 rekanan Carsome di Jabodetabek siap membeli mobil lama Anda. Proses cepat mudah dan gratis! Jual Mobil? Carsome-in Aja!