New Lexus LX 570 Sport Kini Resmi Rilis Di Indonesia

Lexus LX 570 Sport: Sport, Prestise dan Elegan

Siapa yang menantikan keluaran Lexus terbaru? Sudah siap membawa pulang ke garasi rumahmu? Yuk, kita kenalan dengan varian terbaru LX 570 Sport yang dibanderol dengan harga Rp 3,25 miliar (OFR). Tahun 2019 Lexus Indonesia merilis varian anyar LX 570 Sport. Desain gres yang mencerminkan karakter sport, prestise, dan elegan ini memberikan penyegaran baru dengan perubahan desain eksterior dan interior. 

 Lexus LX 570 Sport
Source: Google

Konon katanya varian New Lexus ini sanggup memenuhi kebutuhan para calon konsumen Luxury SUV yang memiliki tampilan sporty dan tangguh. Terbukti dengan perubahan pada grille New Lexus 579 Sport yang menggunakan Signature Spindle Grille Sport hasil desain para Takumi Lexus.  Kelebihan lainnya adalah diffuser yang terletak di bumper belakang dan bumper depan yang menajamkan kesan sporty. New Lexus 570 Sport juga mendapatkan velg baru dengan ukuran 21 inci dan juga spion dengan sentuhan material krom. Tidak ketinggalan 3 LED Headlamps di setiap sisi lampu depannya dengan L-Shaped LED DRL. Semakin canggih dengan adanya audio 19 speaker lansiran Mark Levinson dan layar sistem infotainment berukran 12,3 inci.

Lexus LX 570 Sport
Source: Google

Untuk mesin, New Lexus sendiri akan menggunakan mesin 5.700cc V8 yang bertenaga maksimal 362 hp. Mesin bertenaga ini dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan sistem gerak 4 roda. Ingin mengganti mobil lama kamu dengan New Lexus LX 570 Sport? Tapi bingung jual mobil lama mu kemana? Carsome-in Aja! Isi data mobil mu sekarang di www.carsome.id untuk mendapatkan harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek! 100% GRATIS!