Optimisme Toyota untuk Penjualan Mobil di tahun Babi Tanah


Source: toyotaofnaperville

Pasar otomotif di tahun 2018 mengalami kompetisi dan persaingan ketat satu sama lain. Semua pabrik otomotif terus melakukan inovasi demi kualitas yang diidamkan pasar. Lalu bagaimana dengan persaingan di tahun Babi Tanah kali ini? Apakah ada angin segar untuk meningkatkan penjualan mereka masing-masing?


Source: smarttoyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) kini siap menatap peluang dan kompetisi di tahun 2019. Walaupun total penjualan retail Toyota di 2018 hanya mencapai 356.000 unit. Tidak mematahkan semangat dan percaya diri tumbuhnya pasar di tahun 2019. Prediksi di tahun Babi Tanah kondisi Toyota akan semakin stabil dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Adanya optimism kenaikan dan kestabilan yang akan diraih.


Source: pueblotoyota

Tidak hanya itu, Toyota mengatakan agar bisa mempertahankan penjualan dan market share dari tahun lalu. Tentu saja, akan menghadirkan beberapa model terbaru nya di tahun ini untuk menarik minat konsumen dan mendongkrak penjualan.
 

Toyota tidak akan sendirian, kompetitor pun akan bersaing secara sehat demi penjualan yang semakin baik di tahun Babi Tanah. Apakah kamu salah satu pemilik mobil Toyota? Bermimpi mengganti mobil baru di tahun Babi Tanah ini? Yuk, segera jual mobil lama kamu di Carsome Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek!