Penasaran Seberapa Greget Mobil Kamu?

Sebagai salah satu pemain sepak bola top dunia, tidak heran Christiano Ronaldo memiliki banyak koleksi mobil mewah yang paling greget dan mewah. Terlebih, pemain CR7  ini memang pecinta otomotif, khususnya kendaraan roda empat. Buggati Veyron Sport Vitesse menjadi salah satu koleksi Ronaldo yang terparkir dirumahnya. Setidaknya ada 16 unit mobil mewah dan super seperti Lamborghini Aventandor LP 700-4 Black, Ferrari 599 GTO, Bugatti Veyron, Bentley GT Speed, Porsche 911 Turbo S, dan lainnya. 

Koleksi mobil mewah Christiano Ronaldo adalah produksi terbatas dengan spesifikasi istimewa, tidak heran jika harganya pun fantastis dan tidak semua orang bisa memilikinya. Mau tau berapa harga koleksi mobil Christiano Ronaldo? Untuk koleksi Lamborghini Aventandor LP700-4 Black seharga Rp4,75 miliar, Ferrari 599 GTO seharga Rp 6,1 miliar, Bugatti Veyron seharga Rp 31 Miliar, Bentley GT Speed seharga Rp 2,56 miliar, Porsche 911 Turbo S Rp 2,70 miliar.

Lamborghini menjadi salah satu mobil kesayangan Christiano Ronaldo. Dapat dikatakan mobil ini sebagai mobil jagoan Italia karena mengusung fitur terkini dan memuaskan hasrat-hasrat para pecinta otomotif termasuk Christiano Ronaldo. Dilepas sebagai suksesor Murcielago, nama Aventandor merujuk pada salah satu jenis banteng.

Apakah kamu juga seperti Ronaldo? Punya koleksi mobil paling greget dan mewah tapi jarang dipakai dan ingin dijual? 

Belum kenalan sama Carsome ya? Buat kamu yang belum tahu Carsome itu apa, yuk cek websitenya di www.carsome.id memiliki lebih dari 600 dealer se-Jabodetabek yang siap membeli mobil paling greget kamu. Proses cepat, mudah dan GRATIS! Jual mobil? Carsome-in Aja!