Persamaan Direbutin Dealer se-Jabodetabek dengan Suzuki Jimny

Paling greget kalau menunggu sesuatu yang belum pasti. Belum pasti mobil laku, belum pasti untung, atau belum pasti terjual cepat. Tapi Carsome gak akan PHP kok, mobil kamu pasti terjual direbutin ribuan dealer se-Jabodetabek.

Source: Google.com

Lalu apa persamaannya dengan Suzuki Jimny? Sama-sama tidak akan membuat kamu menunggu.. Konon katanya mobil canggih ini merencanakan masuk ke pasar Indonesia. Karena pasar ASEAN kini dianggap sebagai salah satu destinasi menarik oleh Suzuki untuk mengirimkan unit-unit SUV mungil mereka. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sukses peluncurannya di Filipina, Suzuki Jimny pergi melanjutkan peluncurannya di Thailand dengan harga istimewa.

Source: Google.com

Kalau Filipina dan Thailand sudah berkenalan dengan Suzuki Jimny, bagaimana dengan Indonesia? Saat mengetahui harga dari Suzuki Jimny di Thailand yang setara dengan sebuah Sedan Medium, ataupun SUV ladder frame 4×4 pesimis kalau mobil ini akan terjual laku di Indonesia. Memangnya berapa sih prediksi harga SUV mungil ini? Katannya sih.. di angka 300 jutaan untuk tipe GLX alias trim tertinggi. WOW!!!!

Yakin gamau ikutan nungguin Suzuki Jimny dengan harga istimewa? Atau kamu masih menunggu mobil lama terjual? Sudah masukkin data mobil kamu di www.carsome.id belum? 1.150 dealer se-Jabodetabek siap memperebutkan mobil kamu hari ini!