Ragam Pilihan Mobil Rp 200 jutaan Paling Cocok Dipinang 

Memilih mobil bekas terbaik gampang-gampang susah. Bagi orang awam yang tidak terlalu mengerti mobil, pasti ada rasa khawatir akan salah pilih. Bila punya budget Rp200 jutaan, kami berikan pilihan mobil terbaik yang bisa dipilih. Apa saja?

  • Toyota Avanza Veloz 2019

MPV selalu menjadi mobil pilihan utama bagi masyarakat Indonesia. Toyota Avanza Veloz 2019 bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan keluarga saat ini. Kasta tertinggi dari varian Avanza ini harga jualnya saat ini berkisar Rp200 jutaan.

Sebagai varian tertinggi, Toyota Avanza Veloz punya fitur paling lengkap dibandingkan varian Avanza lainnya. Salah satu fitur terbaiknya ialah smart entry yang memudahkan pengemudi masuk dan keluar mobil tanpa perlu menggunakan remote atau anak kunci.

Bantingan suspensi Toyota Avanza Veloz juga tergolong lebih nyaman. Visibilitas pengemudi terjaga dengan baik berkat hadirnya teknologi LED pada lampu utama. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan jaringan servis, karena merek Toyota punya bengkel resmi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

  • Mitsubishi Xpander 2018-2019

MPV lain yang juga jadi pilihan terbaik untuk dipinang pada budget Rp200 jutaan adalah Mitsubishi Xpander lansiran 2018-2019. Harga mobil ini dibanderol mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp220 jutaan, tergantung dari variannya. 

Kelebihan pertama adalah soal desain eksteriornya yang menggunakan konsep Dynamic Shield membuatnya terlihat futuristik dibandingkan merek lainnya. Kehadiran LED DRL pada lampu utama menambah keunggulan dari MPV unggulan Mitsubishi ini.

Fitur keselamatannya juga sudah lengkap seperti sistem pengereman yang sudah ada ABS, EBD, dan BA. Kunci immobilizer pada semua varian yang mampu menurunkan resiko mobil dicuri. Mesinnya juga sudah cukup mumpuni untuk sebuah MPV 7 seater, baik untuk digunakan di dalam kota maupun ke luar kota.

  • Toyota Yaris TRD 2018

Untuk anak muda atau para orang tua yang ingin membelikan mobil bagi anaknya yang baru masuk perguruan tinggi, Toyota Yaris TRD lansiran 2018 bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Harganya saat ini mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp220 jutaan untuk varian tertingginya.

Fitur yang ditawarkan mobil ini juga terhitung sangat lengkap, mulai dari 7 airbags yang tersebar di kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) yang juga tersedia.

Soal desain, Toyota Yaris menawarkan garis-garis yang sporty khas sebuah hatchback, tentunya sesuai dengan pangsa pasar anak muda yang dituju. Interiornya juga cukup nyaman bisa menampung hingga 5 penumpang dengan leluasa, ditambah bagasi yang juga luas.

  • Daihatsu Terios 2019

Mencari SUV dengan harga terjangkau bukan perkara mudah. Pilihannya tidak terlalu banyak, tetapi Daihatsu Terios 2019 bisa menjadi pilihan menarik. Dengan harga Rp200 jutaan, Anda bisa mendapatkan keunggulan dibandingkan SUV sekelasnya.

Salah satunya adalah ground clearance yang mencapai 220 mm, membuatnya mumpuni untuk melintasi berbagai medan jalan. Jarak sumbu roda yang panjangnya mencapai 2.685 mm juga menjadikan ruang kabin cukup lega untuk diisi hingga 7 penumpang.

Tampilan eksterior dan interiornya juga kini semakin modern, terutama jika dibandingkan generasi pendahulunya. Banyak bagian pada interior yang sudah menggunakan material soft touch sehingga membuatnya terasa mewah. Sistem infotainment telah menggunakan layar sentuh 7 inci yang bisa dioptimalkan dengan beragam fitur untuk dihubungkan dengan smartphone.

  • Mazda 2 2018

Mobil hatchback memang tidak selaris MPV atau SUV saat ini. Tetapi bila mencari mobil bergaya muda dengan desain yang tidak lekang dimakan oleh waktu, Mazda 2 bisa jadi pilihan terbaik. Harganya mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp230 jutaan, tergantung dari tahun produksi dan variannya.

Desain KODO khas Mazda membuat tampilannya tidak membosankan. Di bagian Interiornya juga menyenangkan berkat kehadiran fitur MZD Connect. Melalui head unit dengan layar sentuh 7 inci, Anda bisa memutar musik favorit di 6 speaker yang tersebar di dalam kabin.

Jangan khawatir dengan performa mesinnya. Mesin berteknologi SKYACTIV milik Mazda tak hanya bertenaga namun juga menawarkan efisiensi bahan bakar. Mazda 2 juga dikenal memiliki rasa fun to drive yang unggul di kelasnya.

Mobil Bekas Berkualitas di CARSOME

Membeli mobil bekas berkualitas tentu saja bisa ditemukan dengan mudah di CARSOME. Inspeksi mobil di 175 titik sesuai dengan pedoman yang ketat memastikan mobil bebas dari kecelakaan besar hingga kerusakan akibat banjir. 

Meminang mobil bekas tanpa khawatir ada masalah kedepannya dapat Anda pastikan di CARSOME. Bila berubah pikiran kurang dari 5 hari, Anda bisa mendapatkan jaminan uang kembali. Selain itu juga ada garansi 1 tahun yang menjamin kerusakan di beberapa bagian mobil, untuk menjadikan Anda tetap aman dan nyaman memakai mobil bekas yang dibeli di CARSOME.