Parkir Sempit? Ini Pilihan MPV Mobil Pintu Geser dibawah 200 Juta

Lahan parkir sempit? Jangan cemas! Saat ini, ada beragam pilihan mobil pintu geser yang cocok untuk mengatasi masalah lahan parkir yang terbatas. Anda bisa menemukan mobil berkualitas untuk mobil pintu geser dengan harga dibawah 300 juta. Dengan adanya mobil bekas pintu geser ini, Anda dapat dengan mudah masuk dan keluar dari ruang parkir yang sempit tanpa repot!

pilihan-mobil-pintu-geser-solusi-parkir-sempit

Solusi untuk Mobilitas dengan Ruang Parkir Terbatas

Masih ada yang beranggapan bahwa mobil pintu geser identik dengan mobil mewah yang harganya lebih dari setengah miliar. Padahal dalam kondisi bekas, ada beberapa pilihan mobil bekas pintu geser yang bisa dibeli dengan harga dibawah 200 juta.

Salah satu kelebihan pintu geser adalah akses keluar masuk penumpang belakang yang lebih mudah ketika berada di tempat parkir yang sempit. Tidak perlu khawatir pintu mobil menyenggol tembok atau pintu kendaraan lain di samping. Apa saja pilihan MPV mobil bekas pintu geser terjangkau yang bisa dibeli di CARSOME?

Nggak perlu bingung cari mobil bekas, cek langsung di CARSOME

Lagi-cari-mobil-bekas-?-pilih-carsome

1. Mobil Pintu Geser Terjangkau, Honda Freed

honda-freed-mobil-pintu-geser-pilihan-terbaik

Honda Freed pernah menjadi bintang sebagai mobil pintu geser yang nyaman dan harga terjangkau. Meski sudah tidak lagi dijual di Indonesia untuk model terbarunya, mobil ini masih punya pesona, loh.

Desainnya khas Honda membuat tampilnya tidak membosankan. Meski sudah berusia 9 tahun pun rasanya desain eksterior dan interiornya masih bisa diterima pasar hingga saat ini.

Kinerja mesinnya tergolong responsif untuk ukuran 1.500 cc karena memang menggunakan mesin yang sama dengan Honda Jazz. Perpaduan dengan transmisi otomatis konvensional membuatnya tidak terasa loyo ketika berakselerasi.

Penerapan captain seat pada baris tengah menambah kenyamanan penumpang ketika melakukan perjalanan jauh. Selain itu akses untuk penumpang baris ketiga keluar mobil menjadi lebih mudah tanpa harus menunggu kursi baris kedua dilipat atau digeser.

Harga Honda Freed bekas sendiri cukup stabil. Untuk tahun produksi 2010 saat ini dijual mulai dari 121 jutaan, dengsn cicilan rendah, yaitu 2,4 jutaan perbulan.

Cek pilihan mobil Honda Freed lainnya di CARSOME

2. Mobil Pintu Geser Fitur Lengkap, Toyota Sienta

mobil-sienta

Tidak lama Honda Freed berhenti dijual, Toyota Sienta masuk ke pasar otomotif Indonesia. Mempunyai dimensi yang mirip, membuatnya tidak membutuhkan garasi atau ruang yang besar untuk membuka dan menutup pintu sebagai akses keluar masuk penumpang belakang.

Salah satu keunggulan dari Toyota Sienta ialah mesin 2NR-FE 4-silinder berkapasitas 1.497 cc yang mengadopsi teknologi DOHC Dual VVT-i. Tenaga maksimumnya mencapai 107 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm. Ada dua pilihan transmisi yakni manual dan CVT. Kelebihan mesin Toyota Sienta ada pada efisiensi bahan bakarnya yang lebih irit dari kompetitornya.

Fitur Toyota Sienta yang disajikan lebih lengkap seperti Dual SRS Airbag, Knee Airbag, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control (VSC), ABS (Anti-lock Braking System), EBD, Braking Assist, dan ISOFIX. Berlimpahnya fitur ini menjadi keunggulan yang membuat lebih aman dan nyaman.

Soal harga, di pasar harga mobil Toyota Sienta bekas dengan tahun produksi 2017 dijual mulai dari 180 jutaan untuk tipe Q 1.5, dengan cicilan mulai dari 3,8 jutaan perbulan.

Cek pilihan mobil Toyota Sienta lainnya di CARSOME

3. Mobil Pintu Geser Andalan, Nissan Serena

mobil-pintu-geser-serena

Mobil pintu geser lain yang juga menarik untuk dibeli adalah Nissan Serena. Harga mobil Nissan Serena bekas cukup terjangkau, yaitu mulai dari 150 jutaan dengan cicilan 3 jutaan saja perbulannya. 

Dimensinya memang cukup besar dengan panjang nyaris 5 meter yakni 4.770 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.865 mm. Sementara jarak sumbu rodanya sendiri mencapai 2.860 mm. Meski bodinya besar namun berkat pintu geser yang sudah elektrik memudahkan penumpang belakang keluar dan masuk.

Kelebihan dari Nissan Serena dengan kode bodi C26 ini ada pada baris ketiganya yang lega untuk ruang kaki penumpangnya. Terlebih semua jok sudah tersedia fitur reclining yang menambah kenyamanan selama perjalanan.

Tidak perlu khawatir dengan fiturnya, Nissan Serena ini sudah dibekali dual airbags, front side airbags, curtain airbags, ABS, EBD, Brake Assist (BA), keyless entry, engine immobilizer dan alarm system. Begitu juga head unit layar sentuh berukuran 6 inci yang ada di dasbor memudahkan pengemudi untuk memutar musik atau radio favorit.

Kualitas Terjamin Beli Mobil Bekas di CARSOME

Ketika membeli mobil bekas pintu geser yang sudah elektris, umumnya ada kendala saat membuka dan menutupnya. Namun tidak perlu khawatir bila membelinya di CARSOME.

Semua mobil dengan CARSOME Certified telah menjalani inspeksi dan penilaian yang teliti untuk memastikan kelaikan jalan. Selain itu juga ada CARSOME Promise untuk memberi ketenangan para konsumen.

Tidak hanya pintu, kap mesin dan bagasi yang diperiksa, mulai dari kaca, kelengkapan interior, velg, sistem kemudi, bagian bodi dan bumper dan tentunya mesin dipastikan dalam kondisi normal. Terlebih ada garansi satu tahun setiap mobil dengan sertifikat CARSOME.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo yang sedang berlangsung bisa langsung kunjungi website di www.carsome.id atau hubungi Call Center di (021) 50202030.

Ingin beli atau jual mobil bekas? CARSOME menawarkan proses yang transparan, mudah, dan bebas ribet. Temukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda di carsome.id atau download aplikasi CARSOME sekarang!

jual-beli-mobil-bekas-terpercaya-di-carsome