Punya Budget Ngepas? Ini Pilihan Mobil Terbaik Rp 250 Jutaan

Saat membeli mobil baik kondisi baru atau bekas, harga menjadi poin utama sebelum memutuskan pilihan mobil. Anggaran atau budget seseorang kadang tidak terlalu banyak. Seperti mencari mobil dengan harga Rp 250 jutaan atau tidak lebih dari Rp 260 juta.

Ada beberapa pilihan mobil bekas yang bisa dipilih dengan berbagai tipe dan kebutuhan. Mulai dari tipe Sedan, MPV, hingga SUV juga bisa Anda dapatkan dengan anggaran sekitar Rp 250 jutaan. Lantas apa saja pilihan mobil terbaik Rp 250 jutaan?

  • Honda HR-V (2015)

Ada dua tipe Honda HR-V yang beredar di pasaran yakni mesin 1.5 dan 1.8. Bila mencari SUV dengan tenaga besar, kami menyarankan pilih varian 1.8. Namun bila dirasa 1.5 sudah cukup dan mengutamakan efisiensi bahan bakar. 

Cek pilihan mobil

Secara desain, Honda HR-V terlihat cukup sporty dan elegan dengan dimensi yang melebar. Model gril yang berukuran besar aksen krom memberi nilai kemewahan. Tampak samping membuat mobil ini terlihat seperti mobil coupe. Padahal terdapat gagang pintu untuk membuka pada pilar C.

Khusus untuk varian 1.8 Prestige, sudah menggunakan velg model baru dengan ukuran 17 inci yang membuatnya terlihat lebih gagah dan mewah. Fitur yang tersedia pun cukup lengkap seperti panoramic sun roof, ABS, EBD, BA, Airbag,  VSC dan lainnya. 

  • Honda Jazz RS 1.5 (2018)

Walaupun sudah tidak lagi diproduksi dan dijual di Indonesia, Honda Jazz masih menjadi salah satu hatchback terbaik dengan rasa fun to drive. Saat ini di pasar mobil bekas, Honda Jazz RS dengan tahun produksi 2018 harganya cukup terjangkau.

Cek pilihan mobil 

Mobil ini cocok untuk Anda yang mencari mobil pertama atau kado anak yang baru masuk kuliah. Mesin 1.500 cc yang digunakan Honda Jazz sudah mengusung teknologi i-VTEC memberikan  

Untuk mesin, Honda Jazz RS 2018 juga menggunakan tipe mesin yang sama dengan tipe Jazz lainnya. Semua Honda Jazz menggunakan mesin 1.5 L SOHC silinder segaris dengan 16 katup dan dilengkapi dengan teknologi i-VTEC serta DBW (drive by wire). Mempunyai tenaga yang cukup besar dengan efisiensi bahan bakar yang optimal.

  • Toyota Rush TRD (2020)

SUV dengan kapasitas 7 penumpang memang tidak terlalu banyak pilihannya, tetapi Toyota Rush TRD termasuk salah satu mobil  yang layak untuk dipilih. Harga bekasnya untuk tahun produksi 2020  saat ini bisa ditebus seharga Rp 250 jutaan.

Cek pilihan mobil 

Toyota Rush tipe tertinggi ini punya penampilan yang sporty namun tetap mewah dengan penyematan LED pada lampu utamanya. Kesan sporty juga terlihat di bagian samping dengan pemasangan striking side moulding khas SUV.

Mesin 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i menjanjikan performa yang mumpuni. Ada dua pilihan transmisi untuk menyalurkan tenaga ke kaki-kaki, otomatis atau manual. Punya tenaga yang cukup besar yakni 104 PS dan torsi 136 Nm.

  • Mitsubishi Xpander (2019)

MPV yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. Desain eksteriornya yang atraktif membuatnya terlihat sporty membuatnya tampil beda dari rival sekelasnya.

Cek pilihan mobil

Versi SUV yaitu Xpander Cross juga bisa jadi opsi terbaik untuk mobil bekas seharga Rp 250 jutaan. Selain punya desain yang lebih sporty, Xpander Cross juga punya ground clearance yang cukup tinggi. 

Fitur yang dihadirkan juga sudah cukup lengkap baik untuk keselamatan maupun kenyamanan. Seperti Active Stability Traction Control (ASTC), Child Proof Lock, Front Seat Belt, Hill Start Assist (HSA), SRS Airbag, ISOFIX serta ABS & EBD.

  • Honda City (2018)

Populasi mobil sedan memang tidak sebanyak MPV atau SUV di Indonesia. Namun segmen ini tetap menarik untuk orang-orang yang hobi modifikasi atau anak muda. Salah satu sedan terjangkau Rp 250 jutaan yang bisa dipilih ialah Honda City produksi 2018.

Cek pilihan mobil

Selain desainnya yang elegan, Honda City juga unggul dalam hal kabin yang lapang. Belum lagi ruang bagasi yang luas dengan daya tampung hingga 485 liter. Cukup banget untuk menyimpan dua koper besar sekaligus.

Mesin yang digunakan sama persis dengan Honda Jazz baik dari sisi kapasitas 1.500 cc maupun teknologinya yakni i-VTEC+DBW. Dipadu transmisi CVT membuat nyaman saat mengemudi.

Biaya Transparan di CARSOME Tanpa Tipu-tipu

Ketika membeli mobil bekas, terkadang ada rasa khawatir dengan adanya biaya tambahan. Seperti biaya perbaikan, penggantian suku cadang hingga administrasi yang sering kali membuat pembeli khawatir kalau anggarannya akan membengkak. Namun rasa khawatir tersebut tidak perlu dirasakan saat membeli mobil bekas di CARSOME Indonesia.

Harga yang tercantum pada setiap mobil yang dijual sudah sangat transparan tanpa ada tipu-tipu adanya biaya tambahan lainnya. Terlebih kondisi mobil sudah prima dengan inspeksi 175 titik yang dilakukan oleh inspektor profesional dan garansi 1 tahun pada mesin.

Cek pilihan mobilnya di carsome.id, sekarang!