Bulan September Semakin Seru Dengan Promo SPEKTA Di CARSOME

Akhirnya tiba juga di bulan September. Bulan September yang selalu identik dengan penuh keceriaan sejalan dengan keceriaan-keceriaan seperti mendapatkan mobil impian dengan harga yang menarik dan promo-promo yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti yang Anda ketahui CARSOME tidak henti-hentinya memberikan beragam promo menarik untuk membantu Anda meraih mimpi Anda mendapatkan mobil yang diinginkan.

Pada bulan September ini, CARSOME memberikan Anda ketenangan pikiran dalam membeli mobil impian. Dari mulai promo-promo menarik hingga keuntungan-keuntungan yang Anda dapatkan setelah membeli unit mobil di CARSOME. Menyuguhkan promo SPEKTA (September Promo Ekstra) hanya untuk Anda.

Pastikan Anda membeli mobil bekas melalui carsome.id  karena semua mobil dijamin oleh CARSOME Promise sebagai berikut:

  • Mobil telah diperiksa secara profesional dan menyeluruh di 175 titik inspeksi
  • Bebas dari bekas kecelakan besar
  • Bebas kerusakan yang diakibat banjir
  • Harga pasti tidak ada biaya tersembunyi
  • Garansi CARSOME 1 Tahun
  • Jaminan 5 hari uang kembali untuk pembelian bebas khawatir

Mau tau apa saja Promo SPEKTA untuk Anda di bulan ini? Simak rinciannya!

 

SUPER DEAL TERAKHIR DI MINGGU INI KHUSUS UNTUK ANDA!

Tenang saja! Buat Anda yang ketinggalan promo-promo FLASH SALE kami, Anda masih bisa mendapatkan kesempatan raih mobil impian dengan diskon yang lebih fantastis hingga Rp60 Juta lho. Promo ini berlaku jika Anda membeli mobil di seluruh Experience Center CARSOME Jabodetabek, Bandung dan Malang serta pembelian melalui website carsome.id ! Gimana? Menarik kan promonya! Raih kesempatan terakhir Anda membeli mobil impian dengan diskon fantastis. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 24 September 2022-30 September 2022.

Pembelian Langsung (Melalui Website CARSOME/Datang ke Experience Center)

 

Jika Anda melakukan pembelian melalui website carsome.id ataupun datang langsung ke Experience terdekat, maka Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik pada bulan September ini. Ini dia promo-promo menarik untuk Anda pilih.

Promo TDP Mulai dari Rp5 Juta 

  • Untuk Anda yang ingin membeli mobil impian dengan DP yang rendah. Tenang! CARSOME akan mewujudkannya untuk Anda. CARSOME menyediakan berbagai pilihan mobil seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio bisa jadi solusi untuk Anda dengan TDP mulai dari Rp5 jutaan saja. Selain itu CARSOME juga bekerjasama dengan Selain itu CARSOME memberikan Anda tambahan diskon sebesar Rp2 Juta lho (S&K berlaku).

Promo Bunga 0%

  • September ceria, dapatkan kendaraan yang terbebas dari bunga, karena CARSOME menyediakan pilihan promo dengan bunga 0% selama 6 bulan, 9 bulan hingga 1 tahun. Promo ini berlaku untuk semua mobil CARSOME Certified yang harganya diatas Rp 100 juta.

Promo Cicilan Ringan Mulai dari Rp2 Juta

  • Tidak sampai disitu saja, CARSOME memberikan Anda kesempatan juga memberikan promo yang lebih bombastis.  dengan hanya cicilan dimulai dari Rp2 Juta saja, Anda sudah bisa memiliki mobil impian. Di CARSOME Anda bisa menentukan tenor cicilan hingga 6 tahun untuk beberapa pilihan mobil dengan tahun tertentu (S&K berlaku).

Promo Bunga Spesial

  • Memberikan keceriaan di bulan September ini , CARSOME memberikan promo  spesial untuk Anda melalui pilihan bunga flat 7,5% yang bisa Anda nikmati hingga 4 tahun pada beberapa pilihan mobil tertentu. Silakan hubungi Carsome Consultant kami untuk informasi lebih lanjut.

Program Tukar Tambah dan Program Referral

Untuk Anda yang melakukan pembelian mobil dengan sistem tukar tambah dan referal Anda berhak mendapatkan keuntungan berikut ini:

  • Program Tukar Tambah:

Untuk Anda yang ingin membeli mobil impian dan ingin menjual mobil lama Anda, Anda dapat melakukan tukar-tambah di CARSOME pada bulan September Ceria ini, karena Anda akan berkesempatan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 1,000,000 hingga Rp 3,000,000 untuk pembelian kendaraan berikutnya 

Harga Transaksi Mobil Baru Diskon
< Rp150.000.000 Rp1.000.000
Rp151.000.000 – Rp250.000.000 Rp2.000.000
> Rp250.000.000 Rp3.000.000
  • Program Referral:

Selain itu CARSOME juga punya promo tambahan diskon senilai Rp 1,000,000 untuk Anda yang mendapat refferal  dari kerabat yang sudah pernah membeli mobil di CARSOME (s&k berlaku*). Kerabat Anda pun juga akan mendapatkan tambahan uang tunai senilai Rp 1,000,000 dari CARSOME.

Syarat dan Ketentuan Program:

  • Promo SPEKTA berlaku untuk semua unit kendaraan yang terdapat pada website carsome.id 
  • Promo  SPEKTA  berlaku untuk seluruh semua unit kendaraan apabila melakukan pembelian langsung melalui website carsome.id, CARSOME Experience Center, maupun melalui event pameran
  • Promo tukar tambah berlaku dalam jangka waktu maksimal 30 hari setelah mobil lama customer terjual
  • Promo referral berlaku untuk customer yang sudah pernah melakukan pembelian kendaraan di CARSOME dalam jangka waktu 6 bulan
  • Periode promo SPEKTA berlaku dari tanggal 1 September 2022 – 30 September 2022
  • Promo SUPER DEAL dapat digabungkan dengan promo lainnya* (s&k berlaku)
  • Harga diskon yang tertera di website FLASH SALE SUPER DEAL  berlaku untuk pembelian secara tunai & kredit

Cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.