CARBOLNAS 10.10 Di CARSOME! Ada promo apa aja ya?

Siapa bilang hari belanja online nasional ga ada jual mobil? Ada dong! CARSOME kali ini hadirkan CARBOLNAS untuk Anda. CARSOME akan memberikan Anda promo-promo yang pastinya menarik. Tenang saja! Semua bisa beli mobil dengan harga yang terjangkau dan yang pastinya berkualitas. 

Untuk Anda yang ingin mencoba mobil impian atau berencana membeli mobil, Anda dapat menikmati berbagai promo-promo di CARBOLNAS kali ini. CARSOME memberikan kemudahan untuk Anda dengan cara memberikan promo hingga puluhan juta rupiah dan yang pasti sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Pastikan Anda membeli mobil bekas melalui carsome.id  karena semua mobil dijamin oleh CARSOME Promise sebagai berikut:

  • Mobil telah diperiksa secara profesional dan menyeluruh di 175 titik inspeksi
  • Bebas dari bekas kecelakan besar
  • Bebas kerusakan yang diakibat banjir
  • Harga pasti tidak ada biaya tersembunyi
  • Garansi CARSOME 1 Tahun
  • Jaminan 5 hari uang kembali untuk pembelian bebas khawatir

Mau tahu rincian promonya apa saja? Yuk simak beragam promo pilihan untuk Anda berikut ini:

 

Raih kesempatan diskon mobil pilihan Anda hingga Rp80 Juta 

Kapan lagi beli mobil bisa diskon hingga Rp80 Juta? Di promo CARBOLNAS kali ini jika Anda ingin membeli mobil, Anda berksempatan untuk mendapatkan diskon mobil hingga Rp80 Juta lho. Selain itu jika Anda sudah memiliki mobil dan berniat untuk menjualnya di CARSOME, CARSOME juga memberikan tambahan promo diskon untuk Anda hingga Rp6,5 Juta. Anda dapat langsung membeli mobil pilihan Anda ataupun tukar tambah mobil Anda melalui website carsome.id atau datang langsung ke Experience Center terdekat.

Tambahan Diskon Rp2 Juta untuk 90 orang pertama

Tidak sampai disitu saja, untuk Anda yang membeli mobil di CARSOME pada saat CARBOLNAS dan termasuk dalam 90 orang pertama yang melakukan transaksi. Anda berhak mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp2 Juta lho. Tambahan diskon ini berlaku bagi Anda yang melakukan transaksi beli mobil dengan harga diatas Rp250 Juta. Jadi jangan sampai ketinggalan ya promo tambahannya. Pastikan Anda segera raih kesempatan tambahan diskon mobil impian.

Tambahan Diskon Rp1 Juta untuk 90 orang pertama 

Bagi anda yang membeli 1 unit mobil selama periode Carbolnas, Anda akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp1 Juta. Promo ini berlaku jika Anda melakukan transaksi beli mobil di Experience Center terdekat di Jabodetabek, Bandung dan juga Malang. Dan untuk Anda yang berlokasi di Malang, CARSOME memberikan FREE Delivery untuk pengiriman unit mobil. Buruan serbu promonya sekarang.

SPESIAL PROMO TAMBAHAN DARI TANGGAL 14-16 OKTOBER DI EXPERIENCE CENTER 

 

Diskon Tambahan Rp5 Juta Untuk 10 unit Spesial Car di CARSOME

CARBOLNAS kali ini CARSOME juga memberikan promo tambahan menarik untuk Anda sebesar Rp5 Juta untuk pilihan unit-unit mobil tertentu. Jika Anda ingin tahu apa saja unit Special Car di CARSOME, Anda dapat terus melihat IG Live CARSOME pada tanggal 14-16 Oktober 2022 dan datang langsung ke Experience Center CARSOME Jabodetabek, Bandung dan Malang untuk mendapatkan info-info mobil apa saja yang bisa mendapatkan diskon sebesar Rp5 Juta. 

Limpahan Diskon Tambahan dari Partner CARSOME

Selain promo-promo dari CARSOME, di CARBOLNAS kali ini CARSOME juga bekerjasama bersama partner untuk menyugguhkan berbagai promo-promo sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk simak apa saja promonya:

    • CNAF: Anda berkesempatan mendapatkan diskon sebesar Rp2,5 Juta (*s&k berlaku).
    • BFI: Anda dapat membeli mobil dengan hanya DP mulai dari Rp5 Juta saja dan juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp1 Juta. 
    • DIPO: Jika Anda melakukan transaksi beli mobil pada tanggal 14-16 Oktober 2022, Anda berkesempatan mendapatkan cashback GOPAY Rp2 Juta.
    • Tokopedia: Jika Anda melakukan transaksi melalui Tokopedia, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp10 Juta (1% dari total transaksi) bagi 10 pelanggan pertama yang membeli unit mobil diatas Rp250 Juta. 

Test Drive GRATIS di CARSOME malah dapet voucherRp100.000?!

Untuk Anda yang masih bingung mau pilih unit mobil sesuai dengan kebutuhan Anda, saatnya nih Anda bisa test drive di CARSOME Experience Center sambil dapat promo voucher belanja MAP/Sodexo sebesar Rp100.000 lho. Wah! Lumayan banget kan? Test drive mobil impian di CARSOME pulang-pulang malah dapet voucher GRATIS! Tunggu apa lagi, jangan lupa langsung datang ke CARSOME Experience Center di Jabodetabek, Bandung dan Malang.

Syarat dan Ketentuan Program:

  • Promo CARBOLNAS berlaku untuk semua unit kendaraan yang terdapat pada website carsome.id 
  • Promo  CARBOLBAS berlaku untuk seluruh semua unit kendaraan apabila melakukan pembelian langsung melalui website carsome.id, Tokopedia dan CARSOME Experience Center Jabodetabek, Bandung dan Malang
  • Periode promo CARBOLNAS berlaku dari tanggal 08 Oktober 2022 – 16 Oktober 2022
  • Periode spesial promo tambahan di Experience Center Jabodetabek, Bandung dan Malang berlaku dari tanggal 14 Oktober 2022 – 16 Oktober 2022
  • Voucher belanja Rp100.000 jika Anda melakukan test drive di Experience Center Jabodetabek, Bandung dan Malang saja dan terbatas hanya untuk 120 pelanggan pertama

Cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.