Prosedur Operasi Standar Baru di Carsome Selama Covid-19

Prosedur Operasi Standar Baru di Carsome Selama Covid-19

Mengingat adanya pandemi Covid-19 dan perkiraan bahwa virus akan tetap ada di antara kita untuk jangka waktu yang lama, Carsome telah menerapkan prosedur operasi standar baru di seluruh wilayah Carsome di Indonesia. Ini sejalan dengan daftar pedoman dan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Mari kita lihat apa yang terbaru dari inisiatif #CarsomeCares kami:

 

 Pemeriksaan suhu

Karyawan Carsome, termasuk inspektur di pusat layanan kami, akan dikenakan pemeriksaan suhu secara berkala sepanjang hari. Demikian pula, inspektur juga akan melakukan pemeriksaan pada pelanggan di pusat inspeksi Carsome dan pelanggan akan diberi masing-masing penanda untuk menunjukkan cek suhu yang aman.

 

 

 

Cuci dan keringkan dengan tangan secara teratur

Semua pusat inspeksi dan kantor akan memiliki area cuci tangan khusus, di mana persediaan sabun cair dan tisu akan tersedia bagi pelanggan dan staf untuk mencuci dan mengeringkan tangan mereka. Demikian pula, pembersih tangan akan tersedia di semua area umum untuk pelanggan.

 

 

 

Masker dan sarung tangan

Inspektur lapangan di semua pusat inspeksi Carsome akan diminta untuk memakai dan menukar masker baru setiap 4 jam. Ini akan dipasangkan dengan penggunaan sarung tangan sekali pakai yang akan diubah jika telah terkontaminasi atau sobek kapan saja di siang hari.

 

 

 

Jarak social (social distancing)

Area pelanggan dan staf yang berdedikasi akan diberi label yang sesuai untuk menunjukkan lebih baik dan menerapkan aturan sosial jarak setidaknya 1 meter dengan siapa pun.

 

 

 

Pembersihan dan desinfeksi gratis

Semua mobil dengan tanggal inspeksi terjadwal akan dibersihkan dan didesinfeksi oleh staf kami sebelum dan sesudah setiap proses inspeksi. Demikian juga, sarung jok mobil akan digunakan di kursi selama prosedur.

 

 

 

Transaksi tanpa kontak langsung

Akan ada kepatuhan ketat terhadap transaksi tanpa kontak selama proses inspeksi dan pemindahan kepemilikan. Area akan ditandai untuk jarak sosial, dan titik sentuh akan selalu didesinfeksi.

 

 

 

Tempat sampah

Tempat sampah yang dapat dipindahkan akan tersedia untuk pelanggan dan akan dibersihkan dan dibuang sepanjang hari.