4 Aksesoris Ini Penting Untuk Di Mobil Anda! Sudah Ada Belum

Berbicara tentang aksesoris mobil mungkin tidak akan ada habisnya, ada banyak jenis dan juga pilihan aksesoris mobil yang dijual dipasaran. Akan tetapi tau ga sih aksesoris apa saja yang harus diperlukan untuk mobil Anda di jaman sekarang? 

Kali ini kita akan membahas 4 aksesoris mobil yang sangat penting untuk Anda miliki, aksesoris ini sangat wajib tersedia di mobil Anda untuk mempermudah Anda dalam bepergian. Mau tahu apa saja aksesorisnya? Yuk mari kita bahas sama-sama.

1. Phone Holder Wireless Charger

Siapa sih di sini yang tidak main gadget? Pastinya tidak ada dong ya. Dikarenakan main gadget lumayan menguras baterai. Pastikan Anda selalu menyediakan aksesoris mobil seperti phone holder wireless charger ini di dalam mobil kesayangan Anda. Kelebihan aksesoris ini selain mempermudah Anda untuk mengoperasikan gadget jika sedang menggunakan maps, aksesoris ini bisa sekaligus mencharge gadget kesayangan Anda lho. Wah praktis kan? gadget Anda jadi anti lowbath nih. 

2. Head unit Android Auto / Apple Carplay

Selain phone holder juga, pastinya Anda sering mendengarkan lagu di mobil jika dalam perjalanan kan? Nah, aksesoris yang satu ini sangat cocok untuk Anda miliki lho. Anda akan diberikan kemudahan untuk mendengarkan musik dan juga aksesoris ini dapat membantu navigasi saat berkendara. Jadi anti ribet nih kalau punya aksesoris mobil yang satu ini.

3. Multifunction Port Charger

Untuk Anda yang memiliki gadget lebih dari satu dan tidak memungkinkan untuk memakai wireless charger, tenang! Saat ini ada aksesoris mobil bernama multifunction port charger, Anda dapat langsung mencharger semua gadget Anda di dalam 1 waktu sekaligus lho. Wah! Jadi ga khawatir nih kalau gadgetnya kehabisan daya. Dengan 1 aksesoris mobil ini, semua masalah tentang gadget lowbat langsung teratasi.

4. Kunci stir 

Nah setelah membahas aksesoris mobil yang canggih-canggih tadi, tidak kelupaan juga kita perlu memperhatikan keamanan mobil lho. Aksesoris mobil yang satu ini harus Anda miliki yaitu Kunci stir. Untuk menghindari dari kejadian yang tidak diinginkan, ada baiknya Anda memiliki kunci stir ini disetiap mobil Anda agar menjadi lebih aman dan tenang jika meninggalkan mobil kesayangan Anda.

Itu dia beberapa rekomendasi aksesoris-aksesoris mobil yang Anda harus miliki untuk saat ini. Bagaimana? Apakah ada dari salah satu aksesoris ini yang sudah Anda miliki? Tetap berhati-hati dalam berkendara ya. Salam beep-beep!

Cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.

Jangan lupa juga, untuk memudahkan Anda melihat-lihat mobil impian. Sekarang CARSOME sudah ada aplikasi lho. Jadi makin gampang kepoin mobil impian lewat handphone Anda. Download aplikasinya di App store & Play Store sekarang.