Bisa Angkut Hewan Qurban, Ini Rekomendasi Mobil Pick up Terbaik untuk Mulai Usaha

Mobil pick up Suzuki Carry direkomendasikan sebagai mobil usaha. Saat menjalankan usaha penting untuk mempertimbangkan mobil pick up untuk mengangkut logistik atau hewan qurban.  Yuk kita simak kelebihan mobil Suzuki Carry Pick up untuk jadi pertimbangan Anda lewat penjelasan di bawah ini! 

Kelebihan Suzuki Carry Pick up 

Mobil pick up adalah jenis kendaraan yang dirancang dengan ruang bak terbuka di bagian belakang. Disebut “pick up atau pikap” karena kemampuannya untuk mengangkut barang atau beban dan cocok sebagai kendaraan niaga. Salah satu mobil pick up yang jadi pilihan dikalangan masyarakat karena daya angkutnya adalah Suzuki Carry Pick up. Berikut kelebihan yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda.

1. Irit Bahan Bakar

kelebihan-suzuki-carry-pick-up Suzuki Carry Pick up terkenal sebagai kendaraan yang ekonomis dalam hal konsumsi bahan bakar dengan kapasitas mesin 1,5 L, berbahan bakar bensin. Mobil ini memiliki tenaga yang didukung oleh torsi sebesar 135 Nm dan kekuatan sebesar 96 Horsepower. Dengan mesin yang efisien, Anda dapat menghemat biaya operasional saat membawa hewan kurban dari tempat pembelian ke tempat penyembelihan atau distribusi logistik bisnis Anda.  

Nggak perlu bingung cari mobil bekas, cek langsung di CARSOME

Lagi-cari-mobil-bekas-?

2. Kemampuan Daya Angkut 

daya-angkut-suzuki-carry-pick-up Kabin di ruang kemudi dapat menampung hingga 3 orang sekaligus dengan ground clearance 195 mm untuk menghadapi berbagai medan menantang. Suzuki Carry Pick up memiliki dimensi bak yang ideal untuk mengangkut logistik usaha dan hewan Qurban dengan spesifikasi 2.505 mm x 1.745 mm x tinggi 1.160 mm. Daya angkut pada bak bagian belakang pun dapat mencapai 1 ton atau mengangkut 2 sapi dengan berat 370 kg dan 2 kambing premium dengan berat sekitar 43 kg. 

3. Interior yang lebih modern

interior-suzuki-carry-pick-up Suzuki Carry Pickup menawarkan interior yang lebih modern yang meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Dalam desainnya, Suzuki Carry Pickup menghadirkan kabin yang luas dengan pengaturan yang ergonomis, memberikan ruang yang cukup bagi pengemudi dan penumpang.  Interior dilengkapi dengan fitur-fitur yang mempermudah penggunaan, seperti sistem audio yang dapat terhubung dengan smartphone. Selain itu, pada head unit sudah dilengkapi dengan kamera mundur untuk membantu saat parkir di tempat yang sulit dan meminimalisir titik blind spot. 

4. Harga Terjangkau

harga-terjangkau-suzuki-carry-pick-up Suzuki Carry Pick up menawarkan harga beli yang ekonomis, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi para konsumen.  Anda bisa mendapatkan harga yang relatif terjangkau untuk mendukung usaha atau kegiatan berniaga Anda.  Harga mobil pick up Suzuki Carry bekas berkualitas di CARSOME mulai dari Rp105 Juta dan cicilan mulai dari Rp2 Juta per bulannya. 

5. Pilihan Tepat untuk Usaha 

Kapasitas-suzuki-carry-pick-up-daya-angkut-untuk-usaha Meskipun memiliki ukuran yang kecil, kendaraan ini mampu menampung muatan dengan kapasitas yang mumpuni untuk membawa tabung LPG, sayuran, furnitur atau pengantaran logistik untuk usaha Anda.  Selain itu, Suzuki Carry Pick up juga ideal untuk membawa hewan kurban. Namun pastikan untuk mematuhi aturan dan regulasi yang berlaku dalam pengangkutan hewan dan memiliki izin, ya. 

Ciptakan Ketenangan Lewat CARSOME Certified

Mobil CARSOME Certified nggak hanya menawarkan kualitas tapi juga estetika mobil agar tetap ciamik bikin nyaman dan percaya diri saat berkendara. Kami menyediakan informasi yang lengkap dan transparan untuk Anda termasuk kondisi fisik dan fitur-fitur apa saja yang tersedia, itu semua bisa diakses dengan mudah melalui website dan aplikasi CARSOME. 

Jika Anda ingin membeli mobil bekas atau menjual mobil lama, tak perlu bingung lagi! CARSOME menawarkan proses yang transparan, mudah, dan tanpa ribet. Kunjungi situs web kami di carsome.id atau download aplikasi CARSOME sekarang juga!

carsome-certified-mobil-bekas-berkualitas Tunggu apalagi? Cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5099 8890 atau kunjungi CARSOME dan cek lokasi terdekat
Frelia Resti

Frelia Resti