Ronaldo Bisa Dapat 1 Mobil Baru, cuma dalam hitungan jam!

Kumparan.com

Pemain sepakbola di liga-liga top dunia tidak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau saja, namun juga dalam memilih mobil sebagai kendaraan pribadi mereka. Misalnya saja Cristiano Ronaldo. Sebagai salah satu pemain dengan gaji termahal di dunia, Ronaldo menambatkan hatinya pada Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse senilai 1,8 juta pounds atau sekitar Rp 30,8 miliar. Tapi apakah kamu pernah berpikir, kira-kira berapa lama ya waktu bermain yang diperlukan seorang Ronaldo untuk membeli mobilnya tersebut?

Carsome mengulas riset yang dilakukan oleh salah satu situs jual beli mobil asal London yang membandingkan harga pasaran mobil si pemain saat ini dengan estimasi gaji para pemain per tahunnya tanpa menghitung bonus. Mereka menghitung 256 pemain top dunia dari lima liga Eropa dan satu liga Asia, yakni liga China. Liga China masuk dalam riset karena juga memberikan gaji jor-joran kepada pemainnya.

Dari daftar riset tersebut, terlihat bahwa besaran gaji tak selalu berbanding dengan selera mobil. Sebagai gambarannya, pemain asal Manchester City Jesus Navas bisa mendapatkan mobil paling banyak dalam waktu 90 menit. Pilihan mobilnya adalah Nissan Micra. Dalam hitungannya, perbandingan antara gaji dengan pembelian Bugatti milik Ronaldo menunjukkan bahwa Ronaldo butuh bermain sebanyak 5 jam 15 menit dan 20 detik untuk membeli satu mobilnya itu. Sementara Messi dengan Ferrari F430 Spidernya senilai 173 ribu pounds hanya membutuhkan waktu 31 menit dan 32 detik tampil di atas lapangan untuk mendapatkannya. Artinya, Messi bisa memiliki tiga mobil serupa setiap kali tampil penuh dalam satu pertandingan.

Kamu pun bisa punya mobil keren yang kamu inginkan juga, tidak perlu bingung, cukup jual saja di Carsome! Carsome memberikan harga terbaik dengan pelayanan yang profesional, mudah dan cepat. Yuk langsung hubungi Hotline Carsome di 021-50300030 atau dengan mengisi data lengkap mobilmu di www.carsome.id !