Seberapa greget kamera tilang elektronik untuk kamu ?

Source : Tribunnews.com

Tiba-tiba merasa seperti ada cahaya ilahi menghampiri kamu di siang bolong saat berkendara sambil menahan lapar ? Cahaya ilahi yang sering muncul jika melewati sepanjang jalan Thamrin ? Jangan kaget, cahaya tersebut ternyata berasal dari kamera tilang elektronik.Pasti penasaran kan seheboh apa ?

Mulai 1 Juli 2019, kamera tilang elektronik mulai mengintai para pengendara yang nakal loh. Seperti pengendara yang tidak menggunakan sabuk pengaman, menggunakan ponsel, pelanggaran pelat ganjil/genap, dan berkendara melebihi batas kecepatan. Nah, Kamera ini bertugas dari merekam hingga mengindentifikasi pelanggaran-pelanggaran pada pengendara. Kamera ini memiliki kemampuan untuk menganalisis dan hebatnya lagi, bisa mengidentifikasi jenis kendaraan hingga pelat nomor kendaraan.


Source : Katadata.co.id
 

Jangan heran, Kamera analitik pintar ini memiliki jaringan fiber optik berkecepatan tinggi berupa virtual private network dilengkapi dengan bandwith 80 MBPS pada setiap titik kamera analitik. Wow, masih mau melanggar lalu lintas ?

Yuk mulai patuhi peratuan berkendara dan rambu lalu lintas yang berlaku, dan tetap berhati-hati saat berkendara. Jangan lupa, untuk urusan jual mobil pastinya Carsome solusinya, ribuan dealer siap rebutin mobil kamu dengan sistem penawaran yang transparan dan pastinya harga terbaik untuk kamu. Tunggu apa lagi, yuk segera jual mobil kamu di www.carsome.id.