Seberapa Sering kamu Poles dan Sayangi dia?

Kalau dilihat dari keseriusan, tidak perlu diragukan lagi! Karena hampir 24 jam mobil kesayangan selalu bersama kamu. Kalau dilihat dari keberhasilan, perlu ditinjau lagi seberapa sering mobilmu dipoles agar tetap silau dipandang mata!

Source: Google.com

Poles mobil penting dilakukan secara rutin untuk menghilangkan beragam kotoran yang membuat mobil kusam. Ini dia beberapa alat poles yang harus siap sedia:

#1 Cairan Poles

Belilah cairan poles yang berkualitas dengan beragam jenis cairan seperti Wax dan Hard Shell.

#2 Mesin PolesĀ 

Mesin poles sebagai alat utama untuk poles mobil. Tentu akan mempermudah pekerjaan memoles dari manual ke otomtatis. Terdapata 2 jenis kain pada mesin poles, yaitu kain halus dan kain kasar. Kain kasar untuk meratakan cairan sedangkan kain halus untuk membuat mobil mengkilap.

#3 Alat Kebersihan Lainnya

Peralatan wajib yang harus ada adalah alat kebersihan umum dan peralatan cuci mobil seperti sikat dan lap. Kini memoles mobilmu tidak perlu sulit kan?

Source: Google.com

Semakin rajin poles mobil kamu, semakin tinggi harga jualnya! Masukkin data mobil kamu sekarang di www.carsome.id untuk mendapatkan penawaran transparan dari 850 dealer se-Jabodetabek!