Siapa Yang Tidak Jatuh Cinta Dengan Penampilan Baru BMW Z4?

Spesifikasi BMW Z4 di Indonesia

Apa iya jatuh cinta berkali-kali dengan BMW Z4 dapat membuat kamu semakin susah tidur? Apalagi kalau jatuh cinta sejak tahun 2002 dari kehadirannya pertama kali sampai kini memasuki generasi ketiga. Yuk kenalan dengan model BMW G29.

Mobil ini semakin menonjol sebagai mobil sport atau roadster, yang artinya pengendara bisa menikmati mobil ini dengan atap terbuka. Menurut Carsome Indonesia, BMW telah membuat mobil unik jenis ini agar pilihan dari BMW dapat menyesuaikan selera konsumen.

bmw z4
Source: Google.com

Mobil ini tentunya akan bersaing dengan mobil lain di kelas yang sama seperti Mercedes-Benz SL. Keduanya memiliki penampilan yang unik sehingga pengendara dapat merasa gengsi dan semakin percaya diri saat mengendarainya.

Uniknya mobil ini dirakit di Graz, Austria bersama Toyota Supria (A90) dengan pilihan mesin 2 L4 silinder atau 3 L 6 silinder. Kedua pilihan tersebut dilengkapi dengan mesin turbo. Tarikan mobil ini dapat dilakukan dari 0 ke 100km/jam dalam waktu 4.2 detik. Canggih bukan?

bmw z4
Source: Google.com

Informasi penting untuk kamu ingat nih! Kalau mobil ini lebih baik dari model sebelumnya. Dengan bobot 1.535kg, yang artinya lebih ringan 50kg dari model sebelumnya dan pembagian pada bobot tersebut diratakan antara depan dan belakang. Kapasitas bagasi pun lebih besar 50% dari model sebelumnya.

Mobil ini cocok untuk dibawa perjalanan jauh bersama pasangan, teman, ataupun keluarga. Selain penampilannya yang kece, performa nya yang mantap, dan interior yang membuat kamu nyaman! Ingin upgrade BMW kamu dengan menjualnya yang lama? Yuk masukkin data kamu sekarang di www.carsome.id dan mobil kamu siap diperebutkan oleh 1.150 dealer se-Jabodetabek! Yakin ga mau ikutan jual mobil sekarang?