SUV Chevrolet Yang Diskon Besar-Besaran

Potongan Harga Besar Model Chevrolet

Kabar aktivitas penjualan Chevrolet di Indonesia mulai 2020 akan berhenti loh di Indonesia. Pastinya sebagian besar dari kamu udah pernah denger berita ini yaa! Oleh karena itu, salah satu model Chevrolet yang ditawarkan PT General Motors Indonesia mendapatkan potongan harga besar, yaitu Trax. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kompas.com, potongan harga untuk tipe mobil ini mencapai Rp 80 juta rupiah lohh, lumayan juga kannn…. Harga ini berlaku dalam program cuci Gudang yang diselenggarakan secara resmi oleh GMI.

Program cuci Gudang ini dimulai sejak Jumat awal November 2019 dan berlangsung hingga akhir tahun ini. Chevrolet Trax ini dilengkapi berbagai fitur canggih seperti lampu proyektor dengan daytime running light (DRL) dan LED di bagian belakang. Eksterior bagian atasnya juga sudah disematkan roof rail dan antena model bertangkai sehingga memberikan kesan gagah.

SUV Chevrolet

Source : rackcdn.com

Bagian interiornya terdapat audio layar sentuh berukuran 7 inchi yang dilengkapi teknologi mirroring, konektivitas iPod, Bluetooth, USB, serta perintah suara. Pada tipe tertinggi, ada juga cruise control dan sunroof yang sangat bermanfaat banget lohh! Pada bagian stir kemudi, terdapat berbagai tombol pengaturan cepat. Jika bicara masalah mesin, Trax dipercayai mesin bensin 1364 cc dengan turbo yang dapat melancarkan tenaga 138 dk di 4900 sampai 6000 rpm serta torsi puncak 200 Nm pada 1850 sampai 4900 rpm.

SUV Chevrolet

Source : zimbrick.com

Tidak hanya itu, Chevrolet juga dilengkapi fitur keselamatan yang terdiri atas rem ABS, EBD, Hill Start Assist, Hill Descent Control, sensor parkir, kamera mundur, auto lock by speed, tire pressure monitoring system, serta sabut keselamatan tiga titik di tiap kursi. Keren banget kann! Kalian bisa juga loh buat punya mobil Chevrolet ini apalagi lagi turun harga yaa… 

Nah kalo kamu mau beli Chevrolet tapi harus jual mobil lama dulu, gaperlu khawatir ya. Bisa langsung jual mobil lama kamu di Carsome Indonesia yaa. Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapetin salah satunya adalah harga yang terbaik lohh. Yuk buruan langsung isi data kamu di www.carsome.id yaa! #YakinGaMauIkutan