SUV Sporty. High Class-nya Super Deh!

Mobil di garasi uda lama tuh, gak di ganti? Sebelum ganti mobil baru, pastikan mobil kamu dalam keadaan bagus ya.. biar waktu di jual, harganya juga tinggi!

Hmm, masih bingung nih mau beli mobil apa? Atau mau mobil SUV sporty aja. Masih bingung? Nih, kita ada rekomendasi/perbandingan buat kalian.

2013-17 Audi SQ5

Source: autoevolution.com

Nah, dari semua, ini desain paling tua. Yah, emang tua sih tapi tetap keliatan berkelas dan berkualitas. Dengan kabin dan boot (540L) yang luas, peralatan keamanan yang lengkap, tambah lagi dengan drivetrain turbodiesel 230kW dan penanganan yang gesit.

 

2015 BMW X4

Source: amazon.com 

Yang ini, kalau jalan di daerah yang terpencil, mantap deh! Dengan setiran yang mudah ditangani dan gerakan yang gesit, BMW ini lebih user friendly daripada Audi. Ya tapi ini gak segede yang Audi sih.

 

2014 Porsche Macan

Source: autoexpress.co.uk

Gak usah di nanya lagi deh. Exterior nya elegan, kabin lebih wow lagi. Setiran yang mudah ditangani – dari semua, mobil ini bikin perjalanan paling tenang deh. Kalah di size boot (500L) dan drivetrain nya sih. 

Hmm, masih pikir-pikir nih mau jual bekas di mana? Tinggal daftar do www.carsome.id aja! Tungguin aja deh – udah dapat harga terbaik, lewat penawaran transparan lagi dan siap-siap ya direbutin ribuan dealer terverifikasi. #EnaknyaJadiRebutan