Tips Sebelum Pergi Kencan di Malam Minggu Bersama Mobil Idaman

Persiapan sebelum berkencan sangatlah penting, apalagi kencan bersama mobil kesayangan. Sebagian membutuhkan waktu yang lama untuk persiapan, sebagian membuatnya menjadi lebih sederhana. Tapi tentu saja, berkencan bukanlah hal yang sepele untuk diabaikan. Terlebih pria yang memiliki hobi otomotif.

Sebut saja Rio, pria berdomisili Jakarta ini memiliki kecintaan yang totalitas terhadap kendaraan beroda empat. Hampir setiap malam minggu membawa mobil kesayangannya ke salon. Jangan salah! Mobil juga butuh dimanjakan loh kebutuhannya.

Coba deh simak beberapa kebutuhan mobil yang perlu dipersiapkan sebelum diajak kencan. Tips pertama, pastikan mobil kamu rajin mandi di carwash terdekat ya! Tips kedua, kalau mau terlihat tetap terawat dan kinclong jangan lupa sesekali di-coating permukaan luar mobil kamu.

Source: Google

Seperti kita tahu kalau coating memiliki banyak manfaat seperti water repellent untuk menghilangkan jamur karena adanya noda kerak kalsium dan muncul jamur yang terlalu lama diabaikan. Lapisan coating ini memiliki efek water repellent yang lebih baik sehingga membuat mobil kamu semakin kinclong. Yang kedua adalah scratch resistence. Untuk yang satu ini tergantung seberapa tebal lapisan coating untuk mobil kamu. Tentu saja, semakin tebal lapisan coating maka daya tahan mobil dapat diminimalisir.

Source: Google

Buat kamu yang malas merawat dan memanjakan mobil lama kamu, jual saja mobil kamu di Carsome Indonesia. Dengan melalui penawaran transparan mobil kamu akan mendapatkan harga terbaik dari lebih 600 dealer mobil se-jabodetabek. Jual mobil? Carsome-in Aja!